Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 26 Februari 2024 | 08:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tim Honkai Impact 3 memastikan peluncuran Bagian 2 dari game action ini. Siap-siap jika Honkai Impact 3 Bagian 2 akan dirilis 29 Februari 2024. Cek apa saja yang ditawarkan update Honkai Impact 3 Bagian 2 ini?

Dalam cerita perjalanan Bagian 1 dan 1.5, pemain melawan bencana Honkai yang menyebar bersama dengan para gadis pemberani yang disebut Valkyrie, meninggalkan banyak kenangan yang tak terlupakan. Dalam cerita Bagian 2 yang akan hadir, pemain akan berangkat ke Mars bersama rekan-rekan baru! Petualangan yang baru ini akan menghadirkan peta baru, sistem pertempuran, dan monster baru! Rasakan keseruan game aksi dan hidupkan kembali api peradaban!

Honkai Impact 3 akan terus mendukung fitur Cross-Save di PC dan perangkat seluler di Bagian 2, juga telah tersedia di Steam dan Epic Store. Honkai Impact 3 juga akan hadir di Mac App Store ke depannya untuk menghadirkan pengalaman bermain yang imersif kepada pemain di platform yang lebih luas di seluruh dunia!

Dalam program spesial kali ini, Dawei akan tampil untuk memperkenalkan Bagian 2 kepada pemain. Tim Honkai Impact 3 juga mengundang para pencipta dari berbagai negara dan wilayah untuk bersama-sama mengungkap info menarik Bagian 2 dan berbagi kegembiraan.

Di awal perjalanan baru Bagian 2, pemain akan bertemu dengan tiga teman baru, yaitu: Senadina, gadis lincah dan penuh semangat dengan rambut merah mencolok; Helia, prajurit kuat dan rekan tempur yang dapat diandalkan; dan Coralie, gadis mungil dengan palu raksasa sebagai senjatanya. Pemain akan tur keliling berbagai tempat di Mars dengan mengikuti ketiga teman baru.

Pertama, Kota Oxia, kota metropolitan modern dengan pusat arkade, pusat perbelanjaan, dan tempat hiburan lainnya. Ada juga berbagai toko yang bisa dikunjungi. Pemain juga bisa melompat atau berteleportasi di dalam kota untuk bergerak lebih cepat. Kota lainnya, Langqiu, memiliki suasana yang sangat berbeda dan desain arsitektur keseluruhannya bernuansa steampunk.

Gameplay pertempuran akan tetap dan selalu menjadi bagian penting dari Honkai Impact 3. Di update Honkai Impact 3 Bagian 2, sistem pertempuran akan dioptimalisasi secara menyeluruh. Pertama-tama, monster-monster baru menjadi lebih "cerdas", tidak hanya mereka bisa beristirahat atau menghibur diri, tapi juga memiliki gerakan yang lebih beragam dalam pertempuran, seperti serangan horizontal, bisa menghindari penghalang, sehingga pemain harus lebih lincah saat menghadapi mereka.

Pertempuran di udara juga semakin banyak di Bagian 2 dan sebagian dari karakter baru juga mampu bertempur di udara, terutama Senadina yang memiliki serangkaian gerakan khusus di udara. Senjata yoyo yang digunakannya saat bertempur juga unik dan seru dimainkan. Selain itu, sistem Astral Ring juga hadir dalam pertempuran Bagian 2.

Astral Ring akan mengumpulkan energi selama pertempuran. Ketika energi mencukupi, karakter akan memasuki status Burst dalam waktu singkat yang memungkinkan pemain mengakibatkan Burst DMG dengan cepat dan mudah. Tim Honkai Impact 3 terus berdedikasi untuk menghadirkan pengalaman bermain yang imersif dan interaktif kepada semua pemain baru dan lama melalui serangkaian pembaruan dan optimalisasi!

Serangkaian event waktu terbatas dan bonus dalam game akan hadir untuk menyambut perilisan Bagian 2! Login untuk mendapatkan Battlesuit Crate Card, Battlesuit Rank-S Option 2024, Anniversary Stigma, Anniversary Emblem, dan bonus lainnya.

Pemain juga bisa mendapatkan Kartu Karakter Coralie, senjata rekomendasinya, dan bingkai anniversary dengan menjelajahi dan menyelesaikan misi cerita utama! Ikuti event pilihan untuk kesempatan mendapatkan Outfit baru Disciplinary Perdition!

Di tahun 2024 ini, kemeriahan tidak hanya akan terjadi di Mars, tapi juga di Bumi! Tim Honkai Impact 3 telah menyiapkan banyak kejutan offline untuk semuanya! Pertama-tama, produk kolaborasi dengan Razer dan iBUYPOWER sedang dalam proses! Selain itu, event kolaborasi offline juga akan hadir di berbagai wilayah di dunia, memberikan kesempatan bagi para pemain untuk berkumpul dan menikmati waktu yang menyenangkan bersama!

BACA SELANJUTNYA

Update Honkai Impact 3 v6.8 [Saha and Rebirth] Akan Rilis pada 3 Agustus 2023