Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 02 Maret 2024 | 16:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - HoYoverse resmi mengumumkan update Genshin Impact selanjutnya, yakni versi 4.5 "Tarian Pedang Penenun Brokat". Dipastikan jika update update Genshin Impact versi 4.5 akan meluncur pada 13 Maret 2024 mendatang.

Setelah perayaan Tahun Baru di Liyue, para pemain akan diundang ke Mondstadt untuk membantu Jean, Lisa, dan Knights of Favonius dalam mengelola toko potion alkimia. Selain itu, sang perancang jenius Chiori akhirnya bisa direkrut oleh para pemain.

Beberapa optimalisasi juga diterapkan di versi baru ini, termasuk pusat informasi baru "Panduan Upgrade" yang dapat menyediakan berbagai saran mengembangkan Karakter dalam party Traveler.

Di event musiman utama terbaru "Alkimia Firma", Traveler dapat menjawab panggilan Knights of Favonius dan membantu Lisa mengelola sebuah toko potion alkimia untuk mempromosikan bisnis lokal. Pemain harus menangani setiap langkah proses pembuatannya, termasuk melakukan budi daya bahan obat, meracik potion, dan menjualnya kepada para pelanggan.

Seiring bertambahnya pendapatan toko, pemain dapat memperluas skala bisnis dengan membeli lebih banyak botol potion yang cantik dan melakukan ekspansi untuk meningkatkan jumlah potion yang bisa dijual. Pemain juga dapat bertemu dengan wajah-wajah yang sudah tidak asing lagi.

Sebagai imbalannya, pemain bisa menukarkan berbagai item, termasuk Senjata 4 Bintang Eksklusif "Dialogues of the Desert Sages" (Polearm). Selain itu, pemain yang ingin beristirahat dari petualangan juga dapat bermain bersama kucing di "Benteng Miau Miau" dan mode menembak meriam "Baku Tembak Bergulir".

Chiori si perancang busana Inazuma yang jenius dan sekaligus pemilik Chioriya Boutique di Fontaine juga akan bergabung sebagai Karakter Geo 5 Bintang pengguna Sword. Dia juga akan mengungkapkan lebih banyak tentang dirinya kepada para Traveler. Dalam pertempuran, Chiori dapat memanggil boneka automaton yang juga merupakan asisten perancangnya, yaitu "Tamoto", untuk mengakibatkan DMG berdasarkan DEF dan ATK-nya.

Genshin Impact versi 4.5 - Chiori. (HoYoverse)

Jika terdapat Geo Construct di sekitar, Chiori akan memanggil satu "Tamoto" tambahan. Saat melancarkan Elemental Burst, dia akan menarik kedua pedang dan mengayunkan sebuah tebasan tajam dan mengakibatkan Geo DMG Area.

Saat menjelajah, Chiori dapat meningkatkan kecepatan bergerak anggota party sebesar 10% jika salah satu anggota party mengenakan kostum atau wind glider selain kostum atau wind glider awal. Dia juga akan mengungkapkan lebih banyak tantangan dan peluang yang dihadapinya dalam pekerjaannya selama Pekan Mode Fontaine di Quest Story terbarunya.

Dalam Event Permohonan Versi 4.5, Chiori dan Arataki Itto akan hadir di paruh pertama, kemudian diikuti oleh Neuvillette dan Kaedehara Kazuha di paruh kedua. Selain itu, Permohonan jenis baru "Chronicled Wish" juga akan tersedia untuk pertama kalinya di Versi 4.5, yang membawa serta Karakter 5 Bintang Albedo, Eula, Mona, Klee, Diluc, dan Jean, serta lebih dari 10 Senjata 5 Bintang seperti Wolf's Gravestone dan Hunter’s Path dalam satu Permohonan yang sama.

Pemain dapat memilih target Karakter atau Senjata 5 Bintang yang diinginkan, dan dipastikan bahwa Karakter atau Senjata 5 Bintang kedua yang didapatkan adalah item yang pemain pilih sendiri (jika tidak mendapatkannya di jaminan pertama).

Agar pengalaman pemain dalam bertualang dan bertempur dapat menjadi lebih mulus, terutama bagi para pemain yang baru mulai bermain, versi terbaru ini menghadirkan optimalisasi sistem baru untuk membantu kalian. Di Menu Paimon, "Panduan Upgrade" dapat memberikan rekomendasi dan navigasi untuk mengembangkan Karakter dalam party pemain berdasarkan Level, Senjata, Artefak, dan Talenta-nya.

Contohnya jika pemain memeriksa rekomendasi Senjata Karakter , Panduan Upgrade akan menyediakan rekomendasi tentang cara mengembangkan Senjata yang dikenakan, lokasi mengumpulkan Material Ascension-nya, serta pilihan Senjata yang sering digunakan pemain lain untuk Karakter tersebut. Selain itu, sekarang Material Level-Up Talenta Karakter akan ditampilkan agar para pemain dapat melihat material apa saja yang perlu dikumpulkan dengan cepat.

Update Genshin Impact Versi 4.5 akan hadir pada tanggal 13 Maret 2024. Pastikan tidak melewatkan pembaruan yang diberikan HoYoverse tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Pra-registrasi Global Zenless Zone Zero Terbuka untuk PS5, PC, iOS, dan Android