Rabu, 29 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 19 Maret 2024 | 12:37 WIB

Hitekno.com - HoYoverse resmi mengumumkan dibukanya pendaftara tes Zenless Zone Zero untuk platform PC, iOS dan Android. Tes apa yang digelar HoYoverse untuk game Zenless Zone Zero ini?

Tes yang disebut Tes Amplifikasi ini akan menghadirkan update signifikan dalam gameplay pertarungan dan eksplorasi Hollow. Selain itu, HoYoverse juga akan membawa konten baru yang merupakan karakter, faksi, mekanisme Bangboo, gameplay tantangan pertarungan - Shiyu Defense, serta konten baru lainnya.

Para pemain dapat mendaftar untuk tes tersebut sekarang melalui situs resmi: https://zenless.hoyoverse.com

Zenless Zone Zero adalah ARPG urban fantasi terbaru dari HoYoverse. Dalam dunia Zenless Zone Zero, pemain akan merasakan atmosfer pasca-apokaliptik di mana peradaban kontemporer telah dihancurkan oleh bencana supernatural yang dikenal sebagai Hollow.

Namun meski telah dilanda bencana yang luar biasa ini, kota New Eridu pun berhasil bangkit melawan segala rintangan dan secara perlahan berkembang menjadi mercusuar terakhir peradaban modern.

Sebagai seorang Proxy, peran pemain sangat penting dalam menjelajahi dunia yang berbahaya ini. Mereka harus menghadapi musuh-musuh yang tidak diketahui, menjalankan misi berbahaya, dan juga mengungkap misteri-misteri di New Eridu.

Tes Amplifikasi kali ini akan memperkenalkan karakter baru bernama Zhu Yuan dan unit khusus investigasi kriminal di bawah New Eridu Public Security (NEPS). Bangboo model terbaru juga akan menyambut para pemain dengan mekanisme Chain ATK baru untuk ikut membantu dalam medan pertarungan.

Selain itu, sistem HDD juga telah menerima peningkatan signifikan, sehingga sebuah tantangan pertarungan baru yang bernama "Shiyu Defense" dan serangkaian kontrak pertarungan lainnya telah ditambahkan ke dalamnya. Jadi bersiaplah untuk menghadapi musuh Boss yang menegangkan dan menantang!

Selain itu, tes ini juga menyajikan update signifikan dari aspek gameplay. Berkat pembaruan menyeluruh sistem HDD, para pemain dapat lebih efisien menjelajahi Labirin Hollow.

Banyak gameplay pertarungan seperti Kontrak Berkelanjutan dan Hollow Zero telah menerima update terbaru dengan pilihan tingkat kesulitan pertarungan yang lebih fleksibel untuk memungkinkan para pemain pemula untuk merasakan sensasi pertarungan yang menyenangkan.

Terakhir, New Eridu juga menyediakan lebih banyak event gameplay urban serta panduan kota yang pasti akan memberikan para pemain pengalaman bermain yang lebih imersif.

Pemain dapat mendaftar untuk mengikuti Tes Amplifikasi pada platform PC, iOS, dan Android melalui https://zenless.hoyoverse.com/.

BACA SELANJUTNYA

Update Honkai Star Rail Versi 2.2 Siap Dirilis 8 Mei 2024