Rabu, 29 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 04 April 2024 | 11:44 WIB

Hitekno.com - HoYoverse sebagai penerbit game Genshin Impact, resmi mengumumkan musim terbaru dari Astra Carnival: The Prince Cup 2024 dengan sistem kompetisi yang telah diperbarui.

Untuk pertama kalinya, para pemain akan dibagi menjadi wilayah Atlantic dan Pacific, bersaing dengan pemain elit lainnya yang berasal dari wilayah yang lebih luas, dan memperebutkan gelar juara serta hadiah senilai 60.000 dolar AS untuk setiap wilayah.

Pendaftaran Turnamen Wild Card kini sudah dibuka, membuka peluang bagi para pemain untuk berpartisipasi dalam musim terbaru ini dan kesempatan mendapatkan hadiah 160 Primogem dan Punggung Kartu eksklusif.

Setiap turnamen akan dimulai dari babak 32 besar hingga babak final di setiap wilayah, dan akan disiarkan secara langsung di musim mendatang. Para penggemar dan pemain Genshin Impact, serta pecinta TCG dapat menonton pemain kartu memamerkan kemampuan mereka melalui @AstraCarnival di X, YouTube, Twitch, dan TikTok, @GenshinImpactOfficial di Twitch, dan @genshinimpact_en di TikTok.

Sebagai permainan kartu paling populer di Teyvat, Genius Invokation TCG pertama kali diperkenalkan pada Desember 2022. Di tahun 2023, kami telah merilis banyak jenis turnamen kepada para pemain di berbagai wilayah, termasuk Turnamen Resmi "Astra Carnival: The Prince Cup" dan Turnamen Komunitas "Kumpul-Kumpul di Cat's Tail".

"The Prince Cup: Pacific" dan "The Prince Cup: Atlantic" tahun ini akan mempertemukan 24 pemain terbaik dari "Kumpul-Kumpul di Cat's Tail" sebelumnya, serta 8 pemenang dari Turnamen Wild Card.

Turnamen Wild Card adalah kesempatan terakhir bagi para pemain yang melewatkan "Kumpul-Kumpul di Cat's Tail" musim ini. Turnamen Wild Card wilayah Atlantic akan diadakan pada 26 April hingga 28 April, dan Turnamen Wild Card wilayah Pacific akan diadakan pada 17 Mei hingga 19 Mei.

Semua kandidat yang menyelesaikan duel pertama akan mendapatkan 160 Primogem, sementara mereka yang berhasil memenangkan Bo3 pertama akan mendapatkan Punggung Kartu Eksklusif! Pendaftaran akan dibuka hingga 15 April 23:59:59 (UTC+8) melalui link berikut:

Setelah semua pemain yang memenuhi kualifikasi untuk mengikuti Prince Cup ditentukan, mereka akan bersaing dalam Turnamen Biasa (32 besar) dan Babak Eliminasi (8 besar) untuk memperebutkan gelar juara di wilayah mereka.

Dalam Turnamen Biasa, 32 pemain terbaik akan dibagi secara acak menjadi 4 tim untuk menentukan 8 pemain terbaik, yang kemudian akan bersaing dalam sistem eliminasi ganda Bo5 secara offline dalam Babak Eliminasi.

Dua pemain yang berhasil lolos akan bersaing dalam Bo7 untuk menentukan juara dan pemenang hadiah senilai 16.000 dolar AS!

  • Turnamen Biasa (32 Besar): Mei hingga Juni (Atlantic), Juni hingga Juli (Pacific)
  • Babak Elimintasi (8 Besar): Juli (Atlantic), Agustus (Pacific)

Kita nantikan keseruan HoYoverse untuk game Genshin Impact melalui musim terbaru dari Astra Carnival: The Prince Cup 2024.

BACA SELANJUTNYA

Update Genshin Impact 4.7 Siap Rilis 5 Juni 2024, Hadirkan Domain Tantangan Bulanan dan Trailer Bangsa Natlan