Selasa, 28 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 14 April 2024 | 13:07 WIB

Hitekno.com - HoYoverse telah mengumumkan hadirnya update Genshin Impact Versi 4.6 dengan judul "Kala Dua Dunia Berkobar, Malam Merah 'kan Padam" . Update Genshin Impact Versi 4.6 telah dijadwalkan HoYoverse akan rilis pada 24 April 2024.

Melalui update Genshin Impact ini, pemain dapat menantikan Arlecchino, Fatui Harbinger ke-4, sebagai anggota party yang bisa direkrut dan juga sebagai Boss Mingguan.

Di Teyvat, sebuah area penjelajahan baru berupa kerajaan bawah laut yang telah lama hilang akan terungkap di Fontaine, sedangkan sebuah festival musik dan permainan musik baru akan memeriahkan suasana di Inazuma dengan irama rock 'n' roll-nya yang seru.

Arlecchino, yang dikenal sebagai "The Knave" dan Fatui Harbinger ke-4 akan menyambut para pemain sebagai Karakter Pyro 5 Bintang pengguna Polearm dan juga sebagai Boss Mingguan baru.

Sebagai rekan tim, kemampuan bertempur Arlecchino berpusat pada "Bond of Life", sebuah mekanisme yang mencegah korbannya untuk menerima pemulihan. Namun Arlecchino dapat memanfaatkannya untuk meningkatkan kekuatan serangannya, ditandai dengan sebuah bar "Bond of Life" yang akan muncul di bar HP Arlecchino.

Saat "Bond of Life" sama dengan atau lebih dari persentase tertentu dari HP-nya, Arlecchino memasuki status agresif yang akan menguatkan Normal Attack dan memberikan Pyro DMG yang tidak bisa ditimpa Elemental Infusion lainnya.

Untuk mempertahankan "Bond of Life" yang cukup, Arlecchino dapat memberikan dan menyerap "Blood-Debt Directive" dari musuh. Selain itu, karena Talenta uniknya, dia hanya bisa memulihkan HP-nya melalui Elemental Burst miliknya sendiri selama pertempuran.

Sebagai Boss Mingguan baru, Arlecchino juga akan memberikan "Blood-Debt Directive" kepada pemain yang menantangnya. Pemain yang menerima "Blood-Debt Directive" akan mendapatkan "Bond of Life". Efek ini akan meningkatkan DMG yang diakibatkan serangan Arlecchino, dan mencegah pemain menerima pemulihan HP.

Namun pemain yang berhasil menebus "hutang" ini akan mendapatkan peningkatan Charged Attack sebagai hadiahnya. Selain itu, Arlecchino juga disebut sebagai "Ayah" oleh anak-anak di House of the Hearth. Kisah tentang House of the Hearth dan Arlecchino akan terungkap di Quest Story-nya, Chapter Ignis Purgatorius.

Arlecchino akan hadir di Event Permohonan paruh awal Versi 4.6 bersama Lyney, diikuti oleh Wanderer dan Baizhu di paruh akhir. Senjata Polearm 5 Bintang baru, "Crimson Moon's Semblance" juga akan hadir di paruh awal Versi 4.6. Senjata ini memanfaatkan kemampuan bertempur yang berpusat pada mekanisme Bond of Life.

Bagi kalian yang menyukai petualangan, Versi 4.6 ini juga menghadirkan area baru yang berisi kerajaan bawah laut misterius yang membentang luas. Jauh di kedalaman Sea of Bygone Eras, berdiamlah sisa-sisa Remuria, sebuah kerajaan yang jaya dan runtuh jauh sebelum lahirnya Court of Fontaine.

Mempelajari "Simfoni" adalah kunci mengaktifkan kembali beberapa mekanisme dan perangkat berusia ribuan tahun. Dalam petualangan ini, pemain mungkin dapat bertemu dengan seekor naga, serta menghadapi Boss baru bernama "Legatus Golem".

Di Pulau Watatsumi di Inazuma, pemain dapat membantu Itto mempersiapkan "Iridescent Tour Arataki Yang Paling Gahar Sejagat Raya" yang digelar, dan menikmati permainan musik baru.

Pemain juga dapat menciptakan permainan musik sendiri dan mengundang teman untuk menantangnya melalui Kode Berbagi. Selain itu, kamu juga berkesempatan mendapatkan alat musik baru bernama "Nightwind Horn" sebagai hadiah!

Genshin Impact Versi 4.6 akan memperkenalkan Arlecchino, sebuah kerajaan megah yang tenggelam ke dasar laut, festival musik rock, serta berbagai kejutan lainnya pada 24 April.

BACA SELANJUTNYA

Honkai Star Rail Versi 2.1 Siap Dirilis pada 27 Maret 2024