Rabu, 29 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 02 Mei 2024 | 16:25 WIB

Hitekno.com - Honor of Kings menggelar event spesial yang berlangsung di 2024 ini. Yakni Festival High 5 tahun ini akan menjadi Festival paling besar dari game Honor of Kings.

Berlangsung hingga 24 Mei, Festival High 5 tahun ini akan menjadi Festival paling besar hingga saat ini, dengan pemain dari Turki ditambah pemain dari wilayah Timur Tengah dan Afrika Utara (MENA) dan Persemakmuran Negara-Negara Merdeka (CIS) serta beberapa negara Asia Tenggara bergabung dengan pemain dari Brasil untuk berpartisipasi dalam berbagai acara dan mendapatkan hadiah yang berlimpah.

Tiga Hero baru - Yuhuan, Erin dan Nezha - bergabung dalam perayaan

Mage musikal Yuhuan akan hadir di Honor of Kings pada tanggal 3 Mei, dan tergantung pada lagu yang dimainkannya, ia dapat melindungi rekan tim atau menyerang musuhnya. Ultra milik Yuhuan membuatnya tidak dapat ditargetkan sehingga dia dapat dengan mudah menghindari kerusakan.

Tersedia mulai 14 Mei, Elf Princess Erin adalah Hero Marksman lincah yang menggunakan skill Mage-nya untuk melancarkan serangan uniknya. Erin menyatu dengan hutan dan Ultra-nya menghujani musuh dengan daun salam.

Terlahir kembali dengan api, Nezha si pemberontak bergabung dalam daftar Hero mulai 29 Mei. Sebagai seorang Fighter, Nezha menjelajahi lane dengan roda apinya yang memungkinkannya untuk memberikan dukungan dengan cepat jika diperlukan, juga menghasilkan damage dengan tombaknya yang terpercaya.

Bekerjasama untuk menang BESAR

Festival High 5 merayakan kerja sama tim dan para pemain yang membentuk tim dan lingkaran pertemanan baru akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik dengan berpartisipasi dalam berbagai acara, termasuk:

Event Kartu Perks - Cukup login untuk mendapatkan Skin Bouncer Mulan, kartu pengalaman Arcana Level 5, dan 100 Arcana. Tapi masih ada lagi...

Semua Hero gratis untuk dimainkan dan untuk waktu yang terbatas, lima Skin yang dipilih, termasuk satu Skin S-Class juga akan tersedia secara gratis

Berbagai manfaat kerja sama tim seperti chest hak istimewa peringkat tim, kartu pengalaman Hero, dan efek special kill

Mulai 4-5 Mei, pemain di atas Gold 4 akan mendapatkan Brave Points, Star Stones, dan experience dua kali lipat hingga lima game dalam sehari

  • Pencurian Telur – selesaikan misi harian untuk mendapatkan makanan untuk Overlord, yang akan meningkatkan kecepatan Overlord menghasilkan telur, sehingga lebih banyak lagi yang bisa dicuri dan mendapatkan hadiah.
  • Bingo – Nyalakan semua ikon dalam satu baris atau kolom untuk menerima hadiah yang sesuai dan selesaikan seluruh kartu untuk mendapatkan hadiah utama
  • Teka-teki – kumpulkan potongan teka-teki untuk membuka hadiah dan selesaikan teka-teki untuk mendapatkan skin permanen secara gratis.

Banyak Skin baru

Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki beberapa skin baru yang menakjubkan seperti:

  • Koleksi Mask Spirits yang menampilkan Liu Bei, Guan Yu, dan Zhang Fei
  • Skin utama pertama Daji – Rubah Ekor Sembilan yang cantik
  • Seri Journey to the West menampilkan penampilan baru untuk Wukong, Arli, dan Lady Zhen

Update 2024 Honor of Kings Open Series Split 1

Setelah babak kualifikasi selesai pada tanggal 5 Mei, 64 tim dari masing-masing empat wilayah yang berpartisipasi akan tetap bertarung pada tanggal 10-19 Mei.

Tim teratas dari masing-masing empat wilayah kemudian akan maju ke 2024 HoK Open EMEA Finals Split 1 dan bersaing untuk mendapatkan kesempatan berpartisipasi dalam S2 Invitational yang berlangsung musim panas ini.

Open Series lahir dari keinginan untuk menyediakan platform kompetitif bagi para pemain akar rumput untuk menunjukkan kekuatan dan potensi mereka dan merupakan bagian dari investasi berkelanjutan Honor of Kings dalam ekosistem esports.

BACA SELANJUTNYA

Exoborne Resmi Diumumkan, Game Tactical Open World Extraction Shooter dari Sharkmob