Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 23 Maret 2022 | 18:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou menjadi anime yang mencuri perhatian sejak dikenalkan dan dinanti-nanti season keduanya. Sebelumnya, simak dulu sinopsis Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou season 2 berikut.

Anime Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou menggunakan pendekatan yang sedikit berbeda dibandingkan dengan anime serupa lainnya.

Alih-alih lebih fokus pada pembangunan dunia, anime Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou mendorong plotnya melalui pengembangan karakter utamanya.

Berikut sinopsis Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou season 2 dan sejumlah informasi yang dirangkum tim HiTekno.com.

Ceritanya, cukup umum dan tidak ada yang terlalu menarik tentang hal itu jika Anda sudah terbiasa dengan sebagian besar anime Isekai. Tetapi pengembangan karakter protagonis yang intens adalah sesuatu yang akan membuat Anda tetap menonton sampai akhir.

Selanjutnya, silahkan  simak sinopsis lengkap anime Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou season 2 di bawah ini. 

Sinopsis Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou season 2

Anime Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou  Season 2 hanya memiliki 13 episode. Meskipun dibuat dengan batasan yang cukup ketat, kita dapat melihat kualitas animasi cukup bagus dan konsisten untuk semua episode yang telah ditayangkan perdana hingga saat ini.

Adegan pertarungan cukup menyenangkan tetapi mungkin tidak cocok untuk semua orang karena jumlah gore dan pertumpahan darah yang kerap muncul. 

Secara keseluruhan, 'Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou' adalah anime yang memang memiliki banyak potensi sebagai salah satu Isekai modern terbaik.

Omong-omong, untuk mengetahui lebih banyak tentang musim 2, silahkan baca sinopsis lengkap anime Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou  Season 2 di bagian selanjutnya di bawah ini.

Anime Arifureta Season 2. (Fandom)

Sinopsis lengkap anime Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou  Season 2  berbunyi:

"Masuk ke dunia lain dan ditinggalkan oleh mantan teman-temannya, Hajime harus bangkit dari dasar batu literal. Dia berada di dalam labirin di mana dia memperkuat sihirnya yang lemah dan menemukan beberapa sekutu yang cantik.

Sekarang setelah menyelamatkan teman-teman sekelasnya, dia berusaha agar Erisen mengawal Myuu dan ibunya. Dia akan bertarung dan mengalahkan siapa saja yang menghalanginya menemukan jalan pulang." 

Tanggal Rilis Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou Season 2

Selain sinopsis lengkap anime Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou Season 2 yang bikin penasaran. Anda mungkin juga penasaran kapan anime arifureta shokugyou de sekai saikyou tayang perdana.  'Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou' Season 1 tayang perdana pada 8 Juli 2019 dan mengakhiri 13 episodenya pada 7 Oktober 2019.

Melihat sumber aslinya, anime Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou Season 2 memiliki total 10 volume manga hingga saat ini.  Volume terakhir diterbitkan pada 25 Juni 2019, yang hanya beberapa hari sebelum pemutaran perdana season 1.

Dalam skenario awal, Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou  Season 2 akan dirilis sekitar akhir tahun 2020. Akan tetapi, pada akhirnya anime Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou Season 2 ub indo dirilis pada 13 Januari 2022 dan dijadwalkan akan berakhir pada 31 Maret 2022.

Total jumlah episode yang akan tayang ada 12 episode dan sudah bisa disaksikan streaming di berbagai platform online. 

Informasi  sinopsis lengkap anime Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou Season 2 dan juga season 1 serta jadwal rilisnya diatas diperoleh dari animixplay.to dan thecinemaholic.com

Itulah Sinopsis Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou Season 2 yang dirangkum tim HiTekno.com. Sudah siap menonton anime ini? (Suara.com/ Mutaya Saroh)

BACA SELANJUTNYA

Ini 5 Anime Isekai yang Cocok Ditonton saat Lagi Bersantai