Minggu, 27 November 2022
Agung Pratnyawan : Sabtu, 07 Mei 2022 | 14:38 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bikin penasaran, berikut ini adalah penjelasan tentang karakter misterius di Credit Scene Doctor Strange 2 atau Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Doctor Strange 2 menjadi salah satu film yang booming dan banyak diminati oleh masyarakat khususnya Indonesia saat ini.

Film ini bercerita tentang perjuangan Doctor Strange yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch dalam menghadapi berbagai kejadian aneh akibat pintu lintas semesta yang terbuka pasca kejadian di Spider-Man No Way Home.

Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness ini sudah bisa disaksikan di bioskop-bioskop kesayangan kamu. Jika kamu sudah menonton film Doctor Strange 2, maka kamu harus tahu informasi yang satu ini.

Jika kamu melihat setelah film selesai, ada karakter misterius yang muncul di credit scene Doctor Strange 2 seperti dilaporkan Polygon.

Ya, Doctor Strange in the Multiverse of Madness memiliki dua adegan kredit, satu yang terjadi di tengah film dan yang lain muncul setelah kredit terakhir bergulir.

Adegan mid-credit dimulai dengan Doctor Strange berjalan di jalan setelah mata ketiganya terbuka di adegan penutup film, ketika dia tiba-tiba diinterupsi oleh seorang penjelajah interdimensional baru.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness. (IMDB)

Wanita itu tidak memperkenalkan dirinya, tetapi dalam credit film dia terdaftar sebagai "Clea," seperti yang diperankan oleh Charlize Theron.

Di alam semesta Marvel Comics, Clea adalah istri Stephen Strange yang putus asa dan sama-sama memiliki jiwa petualang.

Namun yang perlu diketahui, Clea juga seorang penyihir yang sangat terkenal, dan setelah kematian Stephen baru-baru ini dalam komik, dia saat ini adalah Sorcerer Supreme.

Clea memberi tahu Stephen bahwa dialah menyebabkan Incursion dan mereka harus memperbaiki keadaan. 

Ketika dia bertanya apakah dia siap untuk pergi, mata ketiganya terbuka, dia bilang dia siap, dan mereka melompat melalui portal yang dia buka.

Sementara after credit di bagian akhir film mengajak penonton kembali ke Earth-838, dunia Illuminati, dan kisah penjual pizza yang diperankan oleh Bruce Campbell.

Akhirnya setelah mengalami masalah yang pelik, karakter Campbell mendapatkan kembali kendali atas anggota tubuhnya. 

Setelah merayakan fakta bahwa dia tidak lagi memukuli dirinya sendiri, dia kemudian melihat ke kamera dan berteriak, "Ini sudah berakhir!" memberikan film satu lelucon terakhir untuk membiarkan penonton tahu untuk meninggalkan teater.

Itulah dua karakter misterius di credit scene Doctor Strange 2. Kamu termasuk yang nyimak di Doctor Strange in the Multiverse of Madness nggak?

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

Detail Tersembunyi Doctor Strange 2, Wanda Belum Mati?