Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 24 Juni 2022 | 10:38 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Berikut ini adalah bocoran komik Harley Quinn #22 yang akan tayang pada 22 September 2022 mendatang. Ada apa dengan karakter ini? Kenapa sampai DC Comics membunuh Harley Quinn dalam komiknya?

Antihero Gotham dan Harley Quinn diprediksi akan dibunuh oleh DC Comics dalam misteri pembunuhan baru. Kematian keduanya bukan sementara waktu tapi selamanya.

DC Comics secara resmi membunuh Harley Quinn dalam kontinuitas utamanya, karena antihero Gotham akhirnya menghadapi ancaman yang tidak dapat dia improvisasi.

Nasib mengejutkan Dr. Harleen Quinzel akan memulai pencarian misteri pembunuhan untuk pembunuhnya.

Ini dijanjikan DC Comics akan menjadi salah satu arc komiknya yang paling liar untuk komik Harley Quinn #22 mendatang.

DC - Harley Quinn. (DC via fandom)

Sebagai mantan penjahat, Harley tidak asing dengan kehidupan setelah kematian. Ia bahkan pernah menipu kematian hingga baik Surga maupun Neraka tidak mengizinkannya masuk.

Namun, tampaknya masalah yang akan datang akan menganggap ide ini lebih serius daripada di masa lalu.

Sebab DC Comics akan dengan nekat membunuh pahlawan favorit penggemar setelah menjanjikan sebuah petualangan yang luar biasa di luar angkasa.

Dalam cerita superhero, kematian permanen tokoh utama jarang terjadi. Kematian cenderung menjadi katalisator perubahan yang besar.

Ini bisa membuat beberapa penggemar kecewa karena karakter favorit mereka selama bertahun-tahun akan hilang.

Berikut ini adalah sinopsis kematian Harley Quinn

DC - Harley Quinn. (DC via screenrant)

Kematian Harley tentu akan mengejutkan penggemar. Tapi tampaknya, karakter entah bagaimana, akan menjadi bagian dari penyelidikan pembunuhannya sendiri.

Anehnya, seni ini memiliki beberapa kesamaan dengan sampul bocoran kontroversial Heroes in Crisis #7.

Pada bocoran tersebut, mantan mitra Harley Poison, Ivy, juga digambarkan meninggal dalam seni yang dikritik sebagai momen seksual dan akhirnya diubah oleh DC Comics.

Tampaknya komik Harley Quinn #22  akan lebih condong ke humor daripada seri sebelumnya, namun konteksnya hanya akan datang dengan masalah itu sendiri.

Meski demikian, masih ada beberapa harapan bahwa mungkin ada cara bagi Harley untuk 'bertahan' dari kematiannya sendiri, terutama mengingat penyebutan "kejahatan Multiversal." 

Suicide Squad  baru-baru ini membawa Harley Quinn dari realitas lain kembali ke Bumi. Ada kemungkinan Harley Quinn versi realitas alternatif ini yang mati. 

Bagaimana kisah sebenarnya, penggemar DC Comics harus menunggu sampai komik Harley Quinn #22 terbaru rilis.

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

12 Aplikasi Baca Komik di Android, Wibu Wajib Tahu