Senin, 15 Agustus 2022
Agung Pratnyawan : Minggu, 03 Juli 2022 | 21:11 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jika kamu jeli, ada detail tersembunyi dalam film Doctor Strange in the Multiverse of Madness atau Doctor Strange 2. Teori penggemar terbaru menyebut jika Wanda Maximoff disebut belum mati.

Ending Doctor Strange in the Multiverse of Madness menunjukkan konsekuensi yang mengubah jalannya cerita dalam Marvel Cinematic Universe (MCU).

Sekuel yang dipimpin Benedict Cumberbatch berakhir dengan cliffhanger. Itu mengungkapkan bahwa penyihir tituler telah mendapatkan mata ketiga yang sama dengan rekan Sinister-nya .

Namun, sebelum pengungkapan yang mengejutkan itu, nasib Scarlet Witch milik Elizabeth Olsen menjadi salah satu pertanyaan yang mengganjal di hati para penggemar.

Sepanjang film Marvel ini, Wanda Maximoff dibantai oleh Darkhold, dengan misi untuk mengambil kembali kekuatan America Chavez untuk bersama anak-anaknya, Tommy dan Billy, di alam semesta lain.

Namun, Wanda dikalahkan oleh kekuatan gabungan Strange dan Chavez, dengan yang terakhir membuat Penyihir Merah menyadari kerusakan yang telah dia lakukan.

Pada akhirnya, Penyihir Merah tampaknya mengorbankan dirinya ketika dia menghancurkan Kastil Wundagore, membuat semua orang percaya bahwa dia meninggal di reruntuhan. Namun muncul teori bahwa sejatinya Wanda tidak mati.

Teori MCU Menjelaskan Mengapa Wanda Maximoff Tidak Mati

Scarlet Witch - Wanda Maximoff. (Marvel)

Ketika Wanda menghancurkan Kastil Wundagore, kilatan cahaya merah terlihat. Itu berpotensi mengganggu kelangsungan hidupnya.

Olsen sebelumnya menggoda bahwa "ada beberapa versi berbeda dari apa yang bisa terjadi" dengan Scarlet Witch.

Mereka ingin mendengar pendapat penggemar tentang di mana mereka ingin melihat karakter selanjutnya.

Dan inilah teori yang paling masuk akal dari penggematr sejauh ini:

"Wanda tidak mungkin mati kan? Meskipun itu terlihat seperti ketika dia menjatuhkan gunung Wundagore pada dirinya sendiri. Aku melihat kilatan lampu merah," tulis akun Twitter @zwollenaar1987.

Kilatan merah yang terjadi sebelumnya adalah sebutan petanda yang ingin disampaikan sutradara kepada penggemar.

Mengingat bahwa Multiverse of Madness tidak membahas detail tersembunyi ini, ada kemungkinan bahwa ini akan dieksplorasi dalam proyek mendatang.

Ada kemungkinan Wanda Maximoff membentuk perisai di sekelilingnya untuk memblokir puing-puing.

Ini bisa menjadi penjelasan yang paling mudah karena dia sudah menunjukkan kemampuan ini selama Infinity Saga.

Meskipun Penyihir Merah tahu berat tindakannya di sekuel, Wanda Maximoff masih sadar bahwa dia perlu hidup satu hari lagi untuk membantu teman-temannya melawan ancaman di masa depan.

Itulah detail yang mungkin kamu lewatkan dalam Doctor Strange 2 atau Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

Teori MCU: Mengapa Thanos Bisa Menggunakan Infinity Stone