Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 07 Juli 2022 | 17:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Gorr the God Butcher menjadi salah satu penjahat terkuat dalam Thor Love and Thunder, film Marvel Marvel Cinematic Universe terbaru. Berikut ini tim HiTekno.com telah merangkum beberapa fakta menarik Gorr the God Butcher yang harus diketahui para fans.

Diketahui kalau Gorr the God Butcher memiliki masa lalu yang menyebabkannya menjadi jahat. Gorr the God Butcher menjadi fenomenal lantaran latar belakang kisahnya tersebut.

Dalam film Thor Love and Thunder, karakter Gorr the God Butcher ini diperankan oleh Christian Bale. Sosoknya langsung mencuri perhatian penggemar ketika mucul dalam trailer film Marvel tersebut.

Simak berikut fakta menarik Gorr the God Butcher yang dikenal penjahat terkejam di Marvel Cinematic Universe.

1. Musuh Terkuat Thor

Thor Love and Thunder - Gorr the God Butcher. (IMDB)

Gorr the God Butcher ini merupakan karakter musuh terkuat Thor. Meskipun selama ribuan tahun memburu para dewa, Thor tidak gentar untuk melawan Gor the God Butcher. Thor lalu beraliansi dengan Loki untuk menahan serangan Gorr. 

2. Diperankan oleh Christian Bale

Thor Love and Thunder - Christian Bale Sebagai Gorr. (Marvel)

Gorr the God Butcher diperankan oleh Christian Bale yang dinilai berpotensi menjadi antagonis sekelas MCU. Transformasi penampilan Christian Bale menjadi Gorr the God Butcher pun mampu membius para penggemarnya. 

3. Punya Cara Membunuh yang Kejam

Thor Love and Thunder - Gorr the God Butcher. (IMDB)

Gorr the God Butcher memiliki trik cara membunuh yang brutal dan menarik saat membunuh dewa kosmos. Ia tak kenal ampun saat membunuh dewa kosmos. Ia membunuh dengan memaku raja dan ratu ke pohon, membunuh Voord Bloodeye, Zorrkiri, dan Falligar The Behemoth.

4. Terlahir Miskin dan Menyedihkan

Thor Love and Thunder - Gorr the God Butcher. (IMDB)

Gorr the God Butcher lahir miskin di planet yang tidak memiliki nama dan kering di bawah matahari yang membakar. Gorr the God Butcher dan keluarganya saat itu tidak memiliki apa apa termasuk makanan dan tempat tinggal.

Ayahnya sudah meninggal dan rakyat setempat membabi buta menambah masalah, ibunya juga dimakan oleh harimau pasir.

5. Masa Lalu Kelam

Thor Love and Thunder - Gorr the God Butcher. (IMDB)

Gorr the God Butcher memiliki masa lalu yang membuatnya menjadi jahat. Dendam ini membuatnya ia menjadi seseorang yang jahat. Gorr the God Butcher merupakan vllain kejam dari planet yang tidak memiliki nama.

Gorr the God Butcher pernah berkeluarga dan hidup sempat bahagia. Namun sayangnya, istri Gorr the God Butcher yang sedang hamil terbunuh karena kelaparan. Ia tidak meninggalkan anak-anaknya karena menjaga mereka agar tidak mati. Matahari di luar pun tak kenal ampun. 

6. Merasa Diabaikan Dewa

Thor Love and Thunder - Christian Bale Sebagai Gorr. (Marvel)

Atas semua yang ia alami, ia kehilangan iman ke Dewa. Ia berbicara tentang menentang dewa dan diusir kaumnya.

Akhirnya ia pun menjadi sangat marah. Ia merasa sangat marah dan berpikir bahwa Dewa mengabaikan orang-orang sepertinya.

7. Penyerangan dengan Senjata Hitam

Thor Love and Thunder - All-Black Necrosword. (Marvel)

Senjata yang digunakan Gorr the God Butcher untuk menyerang adalah senjata hitam. Gorr the God Butcher membunuh dewa pertama kalinya dengan senjata hitam yang disebut Necrosword.

Demikian 7 fakta terkait Gorr the God Butcher. Selanjutnya diketahui bahwa Gorr the God Butcher merupakan pembunh yang sangat kejam. Kekejamannya dilatarbelakangi oleh masa lalunya yang kelam.

Itulah tujuh fakta menarik Gorr the God Butcher musuh dalam Thor Love and Thunder yang mencuri perhatian penggemar film Marvel. (Suara.com/ Annisa Fianni Sisma).

BACA SELANJUTNYA

5 Fakta Menarik Kurapika dari Hunter x Hunter, Kekuatan Nen dan Klan