Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 18 Juli 2022 | 11:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Berminat baca manga Spy x Family karena cerita lebih jauh dibandingkan dengan animenya? Berikut tim HiTekno.com rangkum lima rekomendasi situs baca manga Spy x Family yang bisa kamu akses.

Spy x Family merupakan serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tatsuya Endo. Ceritanya tentang seorang mata-mata yang harus "membangun keluarga" untuk menjalankan misi.

Namun tidak menyadari bahwa gadis yang dia adopsi sebagai seorang putri dan wanita yang dia setujui untuk berada dalam pernikahan palsu dengan masing-masing adalah pembaca pikiran dan seorang pembunuh bayaran.

Manga ini telah diserialisasikan dua mingguan secara gratis di aplikasi dan situs web Shnen Jump+ sejak 25 Maret 2019, dengan bab-bab tersebut dikumpulkan dan diterbitkan menjadi 7 volume tankbon oleh Shueisha per Juni 2021.

Viz Media telah melisensikan seri ini untuk rilis bahasa Inggris di Amerika Utara.

Spy x Family.(IMDB)

Lalu situs baca manga Spy x Family ada di mana? Nah, berikut list situs baca Spy x Family di internet.

1. Spy x Family - manga.com

Anda bisa klik link ini untuk baca langsung Spy X Family: https://spy-x-family-manga.com/  

2. Situs baca Spy x Family di komikindo.id

Kalau ingin baca spy x family dalam bahasa Indonesia, silahkan masuk ke situs baca spy x family ini atau bisa langsung gunakan link ini: https://komikindo.id/komik/spy-x-family-id/  

3. Link baca Spy x Family di Mangaplus.shueisha.co.jp 

Anda juga bisa mendapatkan situs baca spy x family lengkap dengan membuka situs baca: https://mangaplus.shueisha.co.jp/titles/100056  

4. Viz Media

Silahkan kunjungi situs baca spy x family bernama Viz Media ini. Situs ini merupakan situs baca resmi. Anda bisa membaca seluruh volumenya dengan menjadi member.

Gunakan link ini untuk menjangkau situs secara lebih singkat. Link baca spy x family di viz media adalah sebagai berikut: https://www.viz.com/spy-x-family  

5. Shonenjumpplus.com

Kalau Anda bisa berbahasa Jepang dan lebih suka membaca dalam bahasa aslinya, silahkan masuk ke situs baca Spy x Family, Shonenjumpplus.com. Ingin lebih cepat?

Gunakan link ini: https://shonenjumpplus.com/episode/10834108156648240735  

Demikian informasi situs baca Spy x Family. Season 1 Spy x Family versi anime sudah tayang dan bisa ditonton di beberapa situs nonton online.

Versi anime Spy x Family season 1 juga sudah berakhir, sehingga penggemar sekarang menantikan season 2. Sambil menunggu, Anda pun bisa membaca lebih dahulu komiknya di situs baca Spy x Family di atas.

Ilutah beberapa situs rekomendasi situs baca manga Spy x Family yang bisa kamu akses. (Suara.com/ Mutaya Saroh).

BACA SELANJUTNYA

Fitur utama Batoto, Aplikasi Baca Komik Seru