Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 19 Juli 2022 | 13:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setiap penggemar One Punch Man tentu memiliki keinginan untuk berteman dengan karakter di anime dan manga ini. Dirangkum tim HiTekno.com, berikut ini karakter One Punch Man yang bisa jadi teman baik berdasarkan zodiak kamu.

Ada banyak karakter yang bisa kamu ajak berteman, namun kemungkinan tidak semua karakter ini cocok kamu jadikan teman/sahabat,

Sebab para karakter ini juga memiliki kepribadian yang terkadang tidak sesuai dengan sifat alami kamu.

Dilansir dari Sportskeeda, berikut ini adalah karakter One Punch Man yang kiranya cocok dengan kamu berdasarkan zodiak.

1. Aries – Metal Bat

One Punch Man - Metal Bat. (fandom)

Siapapun dari kamu yang lahir dengan zodiak Aries, kamu memiliki sifat yang kompetitif dan tekad mereka yang kuat untuk mencapai tujuan.

Mereka kadang-kadang bisa menjadi sedikit egois dan terlalu banyak memuji diri sendiri, tetapi mereka jarang melakukan ini dengan niat buruk.

Jika ada orang di alam semesta One Punch Man yang bisa menjalin persahabatan dengan para Aries ini, itu adalah Metal Bet yang juga keras kepala dan gigih.

Hero yang kuat ini tidak pernah kalah dalam pertempuran, berkat Fighting Spirit-nya yang tak terbatas.

Dia mungkin akan berlatih siang dan malam dengan teman Aries barunya, mendorong satu sama lain untuk melampaui batas mereka.

2. Taurus – Mumen Rider

One Punch Man - Mumen Rider. (fandom)

Taurus adalah zodiaknya orang keras kepala yang suka diakui atas prestasi mereka.

Mereka kadang-kadang bisa tampak keras dan dingin terhadap orang lain dalam upaya mereka untuk mencapai puncak, sehingga mereka membutuhkan bantuan seseorang yang dapat memerintah dalam keinginan egois mereka.

Mumen Rider yang tidak mementingkan diri sendiri dan ulet tidak hanya akan memahami keinginan Taurus untuk mencapai puncak, tetapi dia juga akan membantu mereka menenangkan diri dari waktu ke waktu.

3. Gemini – Saitama

One Punch Man - Saitama. (fandom)

Gemini merupakan zodiak yang mewakili dualitas, perubahan, dan kegembiraan yang konstan.

Orang yang termasuk dalam zodiak ini jarang bertindak dengan cara yang sama dalam situasi yang berbeda.

Mereka selalu beradaptasi dan mencari minat baru untuk mengisi rasa penasarannya.

Kita tahu bahwa Saitama menjadi pahlawan untuk mendapatkan sedikit kegembiraan dari kehidupannya yang membosankan.

Itulah mengapa dia akan menjadi orang paling bahagia di Bumi jika berteman dengan para Gemini.

Saitama akan selalu senang membantu Gemini dengan proyek baru apa pun, dan perubahan konstan dalam kepribadian Gemini akan sangat menghibur Saitama.

4. Cancer – Zombieman

One Punch Man - Zombieman. (fandom)

Emosional dan penuh kasih adalah sifat yang mengidentifikasi kebanyakan orang yang lahir sebagai Cancer.

Mereka mendengarkan hati mereka lebih sering daripada otak mereka karena mereka tahu emosi dan naluri mereka akan selalu membawa mereka ke arah yang benar.

Tetap saja, mereka terkadang membutuhkan seseorang yang lebih membumi agar mereka tidak melamun sepanjang hari, seperti Zombieman .

Pahlawan abadi ini telah menderita segala macam rasa sakit dan luka yang mungkin dialami manusia.

Dia tahu pentingnya melepaskan emosi sesekali, mengingat semua hal yang telah dia lalui.

Zombieman akan menjadi teman terbaik bagi Cancer, memungkinkan mereka untuk mengikuti kata hati mereka.

5. Leo – Bang

One Punch Man - Bang. (fandom)

Leo adalah orang yang suka menjadi pusat perhatian. Mereka senang dianggap yang terbaik dalam segala hal yang mereka lakukan, berusaha keras untuk mencapai tujuan ini.

Meskipun demikian, sikap ini terkadang dapat membuat mereka tampak seperti individu arogan yang percaya pada diri mereka sendiri untuk menjadi lebih baik daripada yang lain.

Bang akan menjadi pahlawan dan teman terbaik bagi seorang Leo, mengingat dia akan melatih mereka dengan giat untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka, tetapi juga mengajari mereka pentingnya kerendahan hati.

Bang akan mengizinkan seorang Leo untuk membuktikan diri mereka sebagai yang terbaik dalam apa yang mereka lakukan sambil mengajari mereka cara menghindari menyombongkan diri.

6. Virgo – Genos

One Punch Man - Genos. (fandom)

Hanya sedikit orang yang praktis dan rendah hati seperti mereka yang lahir sebagai Virgo.

Mereka adalah individu yang termotivasi yang bekerja keras untuk mencapai tujuan mereka, menginspirasi orang lain karena sifat mereka.

Tetapi mereka kadang-kadang dapat menjadi terlepas dari perasaan mereka, memungkinkan mereka untuk bekerja lebih efisien.

Itulah sebabnya Genos, seorang pahlawan yang sama termotivasinya tetapi selalu berhubungan dengan perasaannya, akan menjadi teman yang sempurna bagi Virgo.

Pahlawan Cyborg tersebut akan dapat membantu teman Virgonya bekerja dengan cara yang paling memungkinkan, sambil mengingatkan mereka untuk membiarkan emosi mereka mengambil alih dari waktu ke waktu.

7. Libra – Blast

One Punch Man - Blast. (fandom)

Blast adalah tipe manusia yang selalu mencari keadilan dan kesetaraan untuk semua orang di dunia, seperti yang dilakukan Libra di dunia nyata.

Jika seorang Libra mengetahui segala bentuk ketidaksetaraan atau perilaku tidak adil yang terjadi di dekat mereka, mereka akan selalu mencoba untuk memperbaikinya.

Pahlawan nomor satu, Blast , akan tergerak oleh sifat heroik teman Libra. Dia akan membantu mereka memecahkan ketidakadilan ke mana pun mereka pergi bersama.

Namun, Blast juga akan mengajari Libra cara meluangkan waktu untuk diri mereka sendiri, menunjukkan kepada mereka keajaiban alam semesta yang terkadang mereka lewatkan saat memperjuangkan keadilan.

8. Scorpio – Watchdog Man

One Punch Man - Watchdog Man. (fandom)

Meskipun mereka terkadang tampak tanpa emosi atau kejam, Scorpio akan selalu menjaga orang yang paling mereka cintai dengan cara apa pun. 

Mereka adalah beberapa orang yang paling setia di dunia, tetapi pada saat yang sama, mereka menikmati kemerdekaan mereka.

Ini adalah beberapa alasan mengapa Watchdog Man akan menjadi teman yang sempurna untuk Scorpio. 

Sama seperti orang-orang yang termasuk dalam tanda ini, Watchdog Man akan selalu setia pada kota yang dia lindungi.

Namun demikian, sementara dia dan Scorpio akan menjadi teman baik, mereka akan memahami kebutuhan mereka masing-masing untuk waktu sendiri, menciptakan keseimbangan sempurna dalam persahabatan mereka.

9. Sagittarius – King

One Punch Man - King. (fandom)

Sagitarius yang penasaran dan ingin tahu selalu mencari sesuatu yang baru untuk dipelajari.

Mereka suka menemukan hal-hal baru dan menggunakannya untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

Meskipun demikian, mereka kadang-kadang bisa terlalu terpikat oleh rasa ingin tahu mereka sendiri dan dapat melakukan lebih banyak kerugian daripada kebaikan.

Untuk mencegah mereka melupakan kepala mereka sendiri, Sagitarius bisa mempercayai King untuk membawa mereka menjauh dari penelitian mereka untuk menikmati video game sederhana sesekali. 

King mungkin tidak kuat atau pintar, tetapi dia memiliki hati yang besar yang akan dia gunakan untuk menjaga keseimbangan antara pengetahuan dan emosi untuk Sagitarius.

10. Capricorn – Atomic Samurai

One Punch Man - Atomic Samurai. (fandom)

Jika seorang Capricorn ingin mencapai sesuatu, tidak ada dan tidak ada yang akan menghalangi mereka sampai mereka mencapai tujuan mereka.

Orang yang berzodiak Capricorn menikmati kepuasan bekerja keras untuk mendapatkan apa yang paling mereka inginkan.

Meskipun demikian, kadang-kadang mereka dapat membiarkan stres hari kerja menguasai kepala mereka dan menjadi sedikit terlalu agresif.

Atomic Samurai sangat cocok sebagai teman mereka, Capricorn bisa menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri sambil menyalurkan kemarahan mereka untuk pelatihan.

Di sisi lain, mereka bisa mengajari pendekar pedang itu untuk sedikit lebih rendah hati dan peduli terhadap orang lain.

11. Aquarius – Child Emperor

One Punch Man - Child Emperor. (fandom)

Mereka dengan zodiak Aquarius menyukai kebebasan dan kemandirian. Apa pun yang mereka lakukan, mereka akan melakukannya dengan cara mereka sendiri, terlepas dari apa pun yang orang pikirkan tentang mereka karena melakukannya.

Aquarius suka menjadi progresif dan memiliki salah satu pikiran paling terbuka dari semua Zodia.

Child Emperor, seperti namanya, adalah seorang anak, yang berarti pandangannya tentang dunia berbeda dari para pahlawan lainnya.

Dia akan memahami Aquarius dan cara unik mereka untuk berperilaku lebih baik daripada Pahlawan One Punch Man lainnya.

Dia juga ingin belajar lebih banyak tentang dunia dengan seseorang seperti Aquarius, yang tidak akan pernah menghakiminya.

12. Pisces – Tatsumaki

One Punch Man - Tatsumaki. (fandom)

Tidak ada cara yang lebih baik untuk menggambarkan seseorang yang terlahir sebagai Pisces selain seorang pemimpi yang selalu berhubungan dengan emosinya.

Sulit bagi Pisces untuk hadir setiap saat karena kecintaan mereka pada fantasi dan imajinasi mereka yang luar biasa.

Itulah mengapa Tatsumaki yang ketat dan fokus akan menjadi teman yang sempurna bagi Pisces. 

Tatsumaki akan tahu kapan harus membiarkan Pisces bermimpi dan kapan harus memaksa mereka untuk menyadari situasi di sekitar mereka. 

Sebaliknya, Pisces akan membantu Pahlawan Esper yang kuat bersantai dan belajar bagaimana menjadi lebih berempati dengan orang-orang di sekitarnya.

Itulah karakter One Punch Man yang cocok menjadi teman kamu berdasarkan zodiak

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

Siswa Patungan Beli Sepatu Baru untuk Teman Sekelas, Netizen Terharu Ikuti Kisahnya