Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 28 Juli 2022 | 16:13 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen dibuat kagum melihat aksi seorang gadis cantik saat membuat transisi perubahan penampilan dengan hasil editing yang super mulus. Penampilan gadis ini langsung menuai berbagai reaksi dari netizen.

Video transisi super mulus yang dilakukan gadis cantik saat sedang cosplay ini diunggah oleh @seiraa_capella dan menjadi viral di TikTok pada Kamis (21/7/2022) lalu.

Dalam video transisi berdurasi 7 menit ini, gadis cantik ini mengungkap perubahan penampilannya dari tanpa make up hingga berdandan cosplay mirip karakter anime.

Sayangnya, tidak diketahui dengan pasti mengenai karakter anime siapa yang menjadi tema cosplay gadis cantik di video tersebut.

Terpukau melihat aksi gadis cantik di video transisi ini, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen usai video tersebut menjadi viral di TikTok beberapa waktu yang lalu.

Gadis cantik bikin transisi cosplay. (tiktok/seiraa_capella)

''Mamah, ada anime'' tulis salah satu pengguna TikTok.

''Enggak enggak, ini pasti beda orang, cantik banget'' balas netizen.

''Mamah, pengen nikahin anime'' komentar akun lainnya.

 

''Keren banget, kaya anime beneran euy'' ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @seiraa_capella, video gadis cantik bikin transisi cosplay begini lalu telah ditonton jutaan kali dan menuai ratusan komentar usai menjadi viral di TikTok.

BACA SELANJUTNYA

Sedah Marak di TikTok, Apa Itu Roleplay RP dan Dampak Buruknya