Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 13 Oktober 2022 | 17:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang siswi cantik dengan penampilan mirip anime membuat terpesona melihatnya usai video tersebut viral. Pujian diberikan oleh netizen yang lalu menyebut bahwa aura wibu gadis ini begitu kuat.

Rekaman video siswi cantik dengan penampilan mirip anime ini diunggah oleh akun @anime_indo_official pada Rabu (31/8/2022) lalu.

Dalam video yang dibagikan, siswi cantik ini memiliki potongan rambut super pendek dengan poni depan khas tokoh-tokoh dalam anime. Mengenakan masker hitam dengan tatapan mata yang tajam, tidak heran lalu jika netizen menyebutnya memiliki aura wibu yang kuat.

Menjadi viral di Instagram, kolom balasan siswi cantik yang punya penampilan mirip anime ini lalu diramaikan dengan berbagai komentar. Netizen turut berdebat mengenai identitas gadis tersebut.

"Aura wibunya terlalu kuat, gue nyerah" tulis salah satu pengguna Instagram.

Siswi cantik punya tampilan mirip karakter anime. (instagram/anime_indo_official)

"Info lokasi? Otw lamar" balas netizen.

"Urgh aura wibunya sangat kuat sekali" komentar akun lainnya.

"Mamak, ada anime" ungkap akun lainnya membalas.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai identitas siswi cantik yang punya tampilan mirip karakter anime ini. Namun, video-nya tersebut sudah ditonton sebanyak jutaan kali.

Usai diunggah oleh akun @anime_indo_official, video siswi cantik yang mirip karakter anime ini kemudian sudah mendapat lebih dari 24 ribu likes, ribuan komentar dan menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat.

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode 11, Pasti Aman