Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 30 Oktober 2022 | 13:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Penggemar anime Naruto dibuat geger melihat aksi seorang gadis cantik saat cosplay menjadi putri Sasuke dan Sakura, Sarada Uchiha. Aksi gadis ini langsung saja menjadi sorotan dan menuai berbagai reaksi.

Viral di Instagram, video gadis cantik cosplay jadi Sarada Uchiha di anime Naruto ini diunggah oleh akun @prpitaloka pada Senin (3/10/2022) lalu.

"Sharingan mode on" tulis keterangan video tersebut.

Dalam video ini, gadis dengan akun Instagram @prpitaloka berdandan dengan pakaian serba merah ala Sarada Uchiha. Tidak lupa, dirinya juga mengenakan hitai-ate dengan logo Desa Konoha.

Secara penampilan, gadis cantik ini memang begitu mirip dengan putri Sasuke dan Sakura ini. Membuat semakin mirip, gadis ini juga memiliki potongan rambut yang sama persis dengan karakter tersebut.

Gadis cantik cosplay jadi Sarada Uchiha di anime Naruto. (instagram/prpitaloka)

Membuat netizen kesengsem melihatnya, unggahan video gadis cantik yang cosplay jadi Sarada Uchiha di anime Naruto ini lalu menuai berbagai komentar usai viral di Instagram.

"Calon hokage masa depan" tulis salah satu pengguna Instagram.

"The one and only, Uchiha pakai kacamata tapi lucu" balas netizen.

"Saya rela nonton Boruto lagi kalau Sarada Uchiha begini" komentar akun lainnya.

"Menunggu buka lowongan di tim 7" ungkap netizen.

Diunggah akun @prpitaloka, video gadis cantik cosplay jadi Sarada Uchiha di anime Naruto ini lalu telah mendapat lebih dari 8.000 likes dan ratusan balasan usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

5 Artis Indonesia yang Ternyata Wibu, Nomor 4 Banyak yang Nggak Percaya