Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 21 November 2022 | 14:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Spoiler One Piece 1068 terbaru yang beredar, menyebutkan kalau Roronoa Zoro dan Sanji akan mendapatkan kekuatan buah iblis dalam petualangan mereka di Pulau Egghead.

Dikutip tim HiTekno.com dari Hitlava, spoiler One Piece 1068 mengklaim akan diungkapnya kelanjutan perjalanan kru Bajak Laut Topi Jerami di Pulau Egghead.

Termasuk paling baru diklaim akan adanya buah iblis yang didapatkan kru Bajak Laut Topi Jerami ini. Yakni Roronoa Zoro dan Sanji yang akan mendapatkannya.

Sebelumnya Eiichiro Oda dalam sebuah kesempatan pernah membahas buah ibli apa yang cocok untuk dua anggota Bajak Laut Topi Jerami tersebut.

Bahkan kreator One Piece ini pernah membuat daftar buah iblis yang sekiranya cocok untuk diberikan kepada kru Bajak Laut Topi Jerami tersebut.

Pertama, Eiichiro oda menyebut kalau salah satu pedang milik Roronoa Zoro cocok untuk mendapatkan kemampuan buah iblis Uo Uo no Mi milik Kaido.

Sehingga salah satu pedang milik Roronoa Zoro akan mirip dengan salah satu senjata milik Spandam, namun bentuknya naga.

One Piece - Roronoa Zoro dan Kaido. (HiTekno.com)

Menariknya lagi, Dr Vegapunk memiliki sampel DNA Kaido dan berhasil membuat buah iblis tiruan Uo Uo no Mi yang telah dimakan Momonosuke.

Bisa saja Dr Vegapunk yang masih menyimpan sample buah iblis Kaido akan memasukkan ke salah satu pedang Zoro. Sehingga pedangnya punya kekuatan buah iblis.

Sedangkan Sanji menurut Eiichiro Oda cocok mendapatkan buah iblis Sui Sui no Mi. Buah iblis yang dimasukkan ke Seraphim Jinbei di Egghead.

Dengan buah iblis tersebut, pemiliknya bisa berenang di tanah dan dinding. Kreator One Piece ini menyebutkan kalau Sanji bisa menyelinap ke mana saja dengan kekuatan tersebut.

One Piece - Vinsmoke Sanji. (HiTekno.com)

Selain Roronoa Zoro dan Sanji, Eiichiro Oda juga sempat membahas buah iblis apa saja yang cocok untuk kru Bajak Laut Topi Jerami lainnya.

Menurut Eiichiro Oda, Frankyu akan cocok dengan buah iblis Buki Buki no Mi Baby 5. Dengan ini Franky mampu mengubah tubuhnya jadi berbagai jenis senjata.

Sedangkan Nami, disebutkan cocok dengan buah iblis Goro Goro no Mi yang dimiliki Dewa Petir Enel. Kekuatan ini senada dengan jurus cuaca yang dimiliki Nami.

Kemudian Usopp, menurutnya cocok dengan buah iblis Poke Poke no Mi. Buah iblis Paramecia yang memungkinkan Usopp untuk menyimpan benda apa saja dengan ukuran berapa pun di dalam tubuhnya.

Namun sejauh ini, spoiler One Piece 1068 baru menyebutkan kalau Roronoa Zoro dan Sanji saja yang kemungkinan mendapatkan buah iblis di Pulau Egghead.

BACA SELANJUTNYA

Spoiler One Piece 1087: Terungkap Rahasia Keabadian Im Sama