Jum'at, 26 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Rabu, 23 November 2022 | 10:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dengan kurang dari dua minggu sebelum kembalinya, JoJo's Bizarre Adventure: Stone Ocean telah mengungkapkan trailer untuk bagian ketiga dan terakhirnya.

Sebuah seri manga yang sedang berlangsung oleh Hirohiko Araki, JoJo's Bizarre Adventure berkisah tentang petualangan aneh anggota keluarga Joestar melalui generasi berturut-turut di dunia di mana energi spiritual seseorang dapat dimanifestasikan sebagai "Stand."

Season 5, berjudul JoJo's Bizarre Adventure: Stone Ocean, berlatar tempat di Port St. Lucie, Florida pada tahun 2011.

Ceritanya mengikuti Jolyne Cujoh, putri terasing dari Jotaro Kujo, yang dijebak karena pembunuhan yang tidak dia lakukan.

Jolyne pun sempat ditolong oleh sang ayah saat berada di penjara, namun rencana kabur tersebut gagal karena 'jiwa' sang ayah dicuri oleh penjahatnya.

Jojo's Bizarre Adventure - Stone Ocean. (Youtube/Warner Bros. Japan Anime)

Bagian 1 ditayangkan perdana di Netflix pada Desember 2021 dengan 12 episode, berlanjut pada September 2022 dengan episode 13 hingga 24.

Dilansir dari Otakumode, JoJo's Bizarre Adventure: Stone Ocean akan kembali pada 1 Desember 2022 dengan episode 25 hingga 38 tersedia untuk streaming secara global melalui Netflix.

Anime season 5 ini sebetulnya adalah part 6 dari JJBA series, dari total 8 part yang sudah tersedia versi manga-nya.

BACA SELANJUTNYA

Punya Akun Youtube, Jonatan Christie Hobi Ngevlog dan Cover Lagu