Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 14 Desember 2022 | 12:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Spoiler One Piece 1070 telah beredar, paling baru mengklaim soal pengunduran diri Sakazuki alias Akainu dari posisi Fleet Admiral atau Laksamana Armada Angkatan Laut.

Jadwal tayang manga One Piece terbaru sendiri jatuh pada 25 Desember 2022 mendatang. Namun sebelumnya sudah mulai bermunculan spoiler One Piece 1070 di kalangan penggemar.

Seperti spoiler One Piece 1070 yang dirangkum dari Hitlava, disebutkan kalau Akainu akan mengundurkan diri dari jabatannya saat ini. Yakni Laksamana Armada Angkatan Laut.

Namun apa sebenarnya alasan yang membuat Akainu mengundurkan diri? Ada masalah apa antara karakter One Piece ini dengan Pemerintah Dunia.

Diketahui kalau saat ini ia tidak bisa leluasa dalam mewujudkan keinginannya, karena Akainu terhambat oleh Gorosei.

Gorosei sebagai penguasa Pemerintah Dunia benar-benar menguasai setiap pergerakan Angkatan Laut atau Marine.

Hal tersebutlah yang membuat pergerakan dan tindakan dari Akainu terbatas, setidaknya itulah yang dirasakan karakter One Piece tersebut.

One Piece - Akainu / Sakazuki. (fandom)

Seperti langkah Gorosei yang mulai mengambil alih markas Angkatan Laut yang bersebelahan dengan Red Line dan tanah suci Marijoa.

Meski menjabat Laksamana Armada Angkatan Lau, hal tersebut membuat gerakan Akainu terbatasi. Juga tidak bisa bebas menjalankan tugas sebagai Fleet Admiral.

Spoiler One Piece 1070 yang beredar di penggemar ini mengklaim kalau Sakazuki merasa Pemerintah Dunia benar-benar mengawasinya dan makin memicu ketakutan pada Luffy.

Akainu yang menyadari betapa kuatnya Luffy saat ini merasa terancam. Semua orang yang dia kirim gagal menangkap kapten Bajak Laut Topi Jerami itu.

Bahkan Laksamana Kizaru, sahabatnya, dianggap kalah jika berhadapan langsung dengan Luffy.

Akainu yakin Luffy akan mampu menghancurkan Angkatan Laut. Karena itu ia lebih memilih mengundurkan diri dari markas Angkatan Laut saat ini. 

Siapa yang Menggantikan Akainu?

One Piece - Monkey D. Garp, kakek Luffy. (fandom)

Monkey D Garp adalah sosok yang diprediksi menempati posisi Laksamada Armada Angkatan Laut menggantikan Akainu.

Spoiler One Piece 1070 menyatakan bahwa kakek Luffy, Monkey D Garp akan menjadi sukarelawan sebagai pengganti Akainu di posisi Fleet Admiral nanti.

Beberapa kali ditawari menjadi Admiral, sosok legendari dan pahlawan Angkatan Laut ini selalu menolak.

Monkey D Garp adalah pemimpin yang bijak dan memiliki kecintaan tinggi terhadap Angkatan Laut, karena dirinya jadi sosok yang coock sebagai Laksamana Admiral.

Namun ingat itu masih spoiler One Piece 1070 yang sudah beredar, kita nantikan saja kebenarannya sampai manga terbarunya meluncur.

BACA SELANJUTNYA

One Piece: Ini 5 Kekuatan Besar Pemerintah Dunia