Sabtu, 20 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Rabu, 14 Desember 2022 | 20:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Akun Twitter resmi untuk Bleach: Thousand-Year Blood War mengumumkan pada hari Selasa (13/12/2022) bahwa cours pertama anime (seperempat tahun) akan berakhir pada 26 Desember.

Penutupan part 1 ini akan menghadirkan episode spesial satu jam yang menggabungkan episode ke-12 dan ke-13 anime tersebut.

Dilansir dari Anime News Network, episode ke-11 akan tayang pada 19 Desember sesuai jadwal. Aniplex mulai streaming video yang menyoroti 10 episode pertama anime pada hari Senin.

Sebelumnya, anime ini ditayangkan perdana pada 10 Oktober di Jepang di TV Tokyo dan afiliasinya, dan streaming di 20+ layanan di Jepang, termasuk Hulu dan Disney+.

Anime ini akan berjalan selama empat cours (seperempat tahun) dengan jeda di antaranya.

Bleach - Shinigami. (fandom)

Anime ini akan mencakup sisa manga aslinya hingga akhir ceritanya. Arc Perang Darah Seribu Tahun adalah arc terakhir dari manga, dan mencakup volume 55-74.

Tomohisa Taguchi (Twin Star Exorcists, Kino's Journey - The Beautiful World, Akudama Drive) menggantikan Noriyuki Abe untuk menyutradarai anime di Studio Pierrot.

Masashi Kudo kembali sebagai desainer karakter, dan Shiro SAGISU kembali menggubah musiknya.

Tatsuya Kitani, yang membawakan lagu tema dan gambar untuk pameran "Bleach Ex", menyanyikan lagu tema pembuka "Scar," sementara SennaRin menyanyikan lagu tema penutup "Saihate" (The Farthest Reachs).

BACA SELANJUTNYA

Ini 5 Anime Isekai yang Cocok Ditonton saat Lagi Bersantai