Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 17 Desember 2022 | 08:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Link nonton Chainsaw Man Episode 10 Sub Indo ini tersedia untuk kamu yang ingin menyaksikan anime penuh aksi tersebut. Pastinya legal dan aman untuk menonton anime Chainsaw Man dengan subtitle Indonesia.

Dalam Chainsaw Man Episode 10 nanti, kita akan melanjutkan kisah Pasukan Penyelamat Divisi 4 yang telah kehilangan banyak anggota.

Pasukan Penyelamat Divisi 4 telah menghadapi serangan yang menghabisi banyak anggota mereka. Untuk memperkuat, Makima akhirnya mengenalkan seorang guru kepada Denji dan Power.

Diceritakan pula dalam anime Chainsaw Man Episode 10 saat Aki Hayakawa sadar, dia tidak bisa menerima kenyataan bahwa Himeno telah tiada.

Di saat ini, Kurose dan Tendo muncul di hadapan Hayakawa dan memberitahunya bahwa mereka akan menjadi pemandu.

Bagaimana nasib Denji, Power dan Pasukan Penyelamat Divisi 4 dalam Chainsaw Man Episode 10. Siapakah guru yang dikenalkan Makima?

Link Nonton Chainsaw Man Episode 10 Sub Indo

Chainsaw Man - Denji. (fandom)

Tim HiTekno.com telah merangkum kamu beberapa pilihan link nonton Chainsaw Man Episode 10 Sub Indo. Yup dengan subtitle Indonesia, lebih mudah memahami kisah cerita anime Chainsaw Man.

  • Link Nonton Chainsaw Man Episode 10 Sub Indo di Prime Video, Klik Di SINI.
  • Link Nonton Chainsaw Man Episode 10 di Ani-One Asia, Klik Di SINI.

Untuk saat ini belum tersedia platform nonton anime Chainsaw Man yang legal namun gratis. Kedua platform di atas meminta kamu untuk berlangganan lebih dahulu untuk bisa menontonnya.

Tidak disarankan menonton anime Chainsaw Man di platform atau situs ilegal. Selain melanggar hukum, juga tidak terjamin keamanan data kamu.

Sinopsis Chainsaw Man

Denji adalah seorang anak laki-laki yang bekerja sebagai Pemburu Iblis dengan "Iblis Gergaji" yang bernama Pochita.

Suatu hari, dirinya yang hidup di tengah kesengsaraan sedang berusaha untuk melunasi utang orang tuanya malah dikhianati dan dibunuh.

Saat dia sedang kehilangan kesadarannya, dia membuat kesepakatan dengan Pochita dan dihidupkan kembali sebagai "Pria Gergaji": pemilik jantung iblis.

Itulah link nonton Chainsaw Man Episode 10 Sub Indo yang tersedia untuk kamu. Pastinya legal dan aman untuk menyaksikan anime Chainsaw Man terbaru dengan subtitle Indonesia.

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Black Clover Sword of the Wizard King, Pasti Aman dengan Subtitle Indonesia