Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 21 Desember 2022 | 19:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Gadis dengan gaun pernikahan berwarna putih membuat netizen geger. Melihat modelnya, gaun pernikahan gadis ini membuatnya mirip dengan karakter Albedo dari anime Overlord.

Viral di Instagram, video gadis pamer gaun pernikahan mirip Albedo dari anime Overlord ini diunggah oleh akun @hobikuanime pada Minggu (20/11/2022) lalu.

"Baju nikahan wibu" tulis caption unggahan.

Dalam video tersebut terlihat seorang gadis merekam dirinya yang mengenakan gaun pernikahan berwarna putih panjang dengan bagian dada yang cukup terbuka.

Jika diperhatikan secara keseluruhan, gaun pernikahan yang dikenakan oleh gadis ini rupanya mirip dengan karakter Aldebo dari anime berjudul Overlord.

Gadis pamer gaun pernikahan mirip Albedo dari anime Overlord. (instagram/hobikuanime)

Karakter Aldebo dikenal memiliki penampilan serupa dengan gaun putih panjang dan hiasan kepala yang berwarna senada. Setelah dalam waktu singkat menjadi viral di Instagram, berbagai komentar ditinggalkan oleh netizen.

"Waifu gue" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Suatu hari nanti mau nikah pakai baju ini" balas netizen.

"Nikah pakai ginian aja ah" komentar akun lainnya.

"Wow ikuzo" ungkap netizen dengan akun lainnya.

Diunggah oleh akun @hobikuanime, video gadis pamer gaun pernikahan mirip Albedo dari anime Overlord ini lalu telah mendapat 7.000 likes dan ratusan balasan usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

One Piece: Mengapa Eiichiro Oda Mengambil Cuti selama Sebulan?