Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 22 Desember 2022 | 18:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah penantian panjang, akhirnya kelanjutan perjuangan Arisu dan Usagi di Alice in Borderland Season 2 resmi tayang hari ini di Netflix. Biar nggak penasaran, berikut link nonton Alice in Borderland Season 2 secara mudah dan cepat.

Alice in Borderland Season 2 menjadi salah satu series Netflix yang membawa genre unik yaitu thriller dengan konsep game. Series ini merupakan adaptasi dari manga karya Haro Aso yang kemudian diangkat menjadi series oleh Netflix.

Series ini berkisah mengenai tiga sekawan, Arisu, Chota dan Karube yang di awal cerita mengalami masa sulit dalam kehidupan. Kesulitan dalam kehidupan membuat Arisu berharap dapat masuk ke dalam dunia game.

Tidak disangka, keinginan Arisu menjadi nyata saat Shibuya yang biasanya ramai justru mendadak sepi saat orang-orang menghilang secara misterius. Benar saja, Arisu dan dua sahabatnya masuk ke dunia game.

Ketiganya kemudian harus menyelesaikan tiap game untuk mempertahankan hidup di dunia game tersebut. Seiring berjalannya waktu, ketiganya menyadari bahwa ada manusia lain yang ikut terjebak di lokasi tersebut.

Link nonton Alice in Borderland Season 2. (youtube/Netflix)

Di akhir Alice in Borderland Season 1 lalu, Arisu bersama Usagi, Chishiya, Rizuna, Kuina dan Tatta berhasil keluar dari Beach. Bukannya kembali ke dunia nyata, mereka justru masuk ke babak kedua dari dunia game tersebut.

Sama seperti Alice in Borderland Season 1, Arisu dan kawan-kawan kini juga harus berjuang keras untuk bisa bertahan hidup di dunia game dan melewati tiap game untuk mendapat ekstra nyawa.

Alice in Borderland Season 2 menawarkan cerita yang lebih seru dan menegangkan dari season sebelumnya. Setelah penantian panjang, kamu kini sudah bisa menyaksikan series tersebut di Netflix secara gratis jika sudah berlangganan.

Untuk bisa menyaksikan Alice in Borderland Season 2 secara mudah dan cepat, klik link ini. Kamu akan secara otomatis diarahkan menuju laman Netflix yang menayangkan series tersebut secara khusus.

Patut disaksikan kelanjutan kisah Arisu dan Usagi, itu tadi link nonton Alice in Borderland Season 2 di Netflix. Jangan lupa untuk menyelesaikan Alice in Borderland Season 1 sebelum melanjutkan tontonan.

BACA SELANJUTNYA

Sinopsis One Piece Live Action, Siap Tayang 31 Agustus 2023