Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 23 Desember 2022 | 18:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Drakor populer, The World of The Married akhirnya diadaptasi menjadi versi Indonesia dengan judul 'Mendua'. Yang penasaran dengan kisah drama perselingkuhan ini, berikut link nonton dan download series Mendua.

Series Mendua yang merupakan adaptasi dari drakor The World of The Married ini telah resmi tayang di Disney Plus Hotstar pada 17 Desember 2022 lalu.

Mendua dibintangi oleh sejumlah artis dengan nama besar di industri perfilman Tanah Air. Deretan bintang tersebut antara lain Adinia Wirasti, Chicco Jerikho dan Tatjana Saphira.

Series yang tayang di Disney Plus Hotstar ini merupakan adaptasi dari series populer asal Inggris, Doctor Foster yang kemudian diadaptasi lagi menjadi versi Korea, The World of The Married yang tayang di JTBC.

Mendua berkisah mengenai seorang wanita bernama Sekar (Adinia Wirasti) yang sudah menikah dengan Ivan (Chicco Jerikho) selama 15 tahun. Di tengah kemesraan keduanya, sang suami rupanya diam-diam selingkuh dengan Bella (Tatjana Saphira).

Kisah series Mendua ini benar-benar sama dengan Doctor Foster dan The World of The Married yang tayang sebelumnya. Series ini menyajikan isu perselingkuhan yang kental dengan adegan panas.

Series Mendua ini sudah bisa ditonton di Disney Plus Hotstar. Jika sudah berlangganan aplikasi nonton ini, kamu bisa download dan nonton series ini secara gratis. Link nonton dan download series Mendua, klik di sini.

Mendua yang memiliki 8 episode ini tayang setiap Sabtu hingga awal Februari 2023 mendatang di Disney Plus Hotstar. Yang penasaran dengan kisah selingkuh ini, itu tadi link nonton dan download series Mendua.

BACA SELANJUTNYA

Ini Dia Link Nonton Kaguya-sama: Love is War - The First Kiss That Never Ends Sub Indo