Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 23 Desember 2022 | 17:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah warkop pinggir jalan nampak selalu penuh dengan bapak-bapak yang betah nongkrong dalam waktu yang lama. Rasa penasaran netizen akhirnya terjawab usai sebuah video membongkar alasan bapak-bapak ini kerap menghabiskan waktu di lokasi itu.

Setelah menjadi viral di Instagram, video bapak-bapak betah nongkrong di warkop ini diunggah oleh akun @wargafyp pada Kamis (22/12/2022) lalu.

"Pantesan ramai warkopnya" tulis keterangan dalam video.

Terlihat dari unggahan ini, seorang netizen merekam bapak-bapak yang begitu nyaman nongkrong dalam waktu yang lama di sebuah warkop pinggir jalan. Hampir seluruh bagian warkop kecil tersebut penuh dengan pengunjung.

Setelah ditelusuri, di seberang jalan nampak seorang gadis yang sedang sibuk berolahraga di sebuah gym yang berada tepat di depan warkop kecil tempat bapak-bapak nongkrong ini.

Alasan bapak-bapak betah nongkrong di warkop. (instagram/wargafyp)

Mengetahui alasan bapak-bapak betah nongkrong di warkop, netizen kemudian meninggalkan berbagai komentarnya usai unggahan video ini menjadi viral di Instagram.

"Lokasi yang sangat strategis" balas netizen.

"Pantesan bapak gue suka ngopi" komentar akun lainnya.

"Yang punya warkop pinter, nyari lokasi yang amat sangat strategis" ungkap netizen.

"Ini yang dinamakan bisnis cemerlang" tulis salah satu pengguna Instagram.

Diunggah oleh akun @wargafyp, video alasan bapak-bapak betah nongkrong di warkop ini lalu telah mendapat lebih dari 91 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Gak Jadi Girang Usai dapat Hadiah Batik dari Teman, Bapak-bapak Justru Kena Mental Lihat Motif Ini