Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 29 Desember 2022 | 07:53 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Link nonton Bocchi the Rock full episode di Bstation ini pastinya legal dan resmi, bukan dari anoBoy maupun Samehadaku. Karenanya aman kamu bisa menonton anime Bocchi the Rock di Bstation.

Bochi the Rock menjadi salah satu anime baru yang banyak diperbincangkan belakangan ini. Apalagi setelah musim pertamanya sukses mencuri hati penggemar dari seluruh dunia.

Musim pertama Bocchi the Rock berakhir setelah menayangkan 12 episode. Kini, penggemar mulai penasaran apakah season keduanya akan tayang segera?

Rumor yang mengemuka belakangan ini menyebut jika studio saat ini sedang mempersiapkan untuk season keduanya. Kemungkinan, season kedua Bocchi the Rock ini akan tayang pada tahun 2023, namun entah kapan.

Berikut Hitekno.com telah menemukan link yang bisa kamu manfaatkan untuk nonton Bocchi the Rock.

Link Nonton Bocchi the Rock full episode di Bstation

Sinopsis Bocchi the Rock

Bocchi the Rock. (IMDB)

Anime Bocchi the Rock ini membawa budaya dan tontonan baru untuk para Otaku. Hal tersebut lantaran Bocchi the Rock ini sukses menggabungkan antara musik dan masalah sosial yang sering terjadi di masyarakat zaman sekarang.

Dikisahkan seorang remaja bernama Hitori Gotoh memiliki kecemasan sosial. Dia sangat ingin sembuh dari "penyakitnya" tersebut, tapi Hitori tidak tahu bagaimana cara menyembuhkannya.

Suatu hari, dia melihat sebuah wawancara vokalis sebuah band yang ternyata punya masalah psikologis yang sama dengannya. Akan tetapi, vokalis tersebut berhasil menyembuhkan penyakitnya itu dengan menjadi anak band.

Terinspirasi oleh wawancara ini, dia mengambil gitar ayahnya dan memutuskan untuk menjadi influencer. Dia memposting sampulnya di platform media sosialnya dan mendapatkan banyak pengikut. 

Anonimitas internet adalah topeng yang sempurna untuk bersembunyi dari sosial. Dia nyaman hidup dalam anonimitas karena bisa mengekspresikan dirinya sebagai seorang musisi dengan lebih leluasa.

Tapi pada suatu hari, semua itu berubah ketika dia membawa gitarnya ke sekolah. Dia berharap untuk diperhatikan orang-orang sekitar, namun tidak ada yang peduli dengannya.

Padahal di internet, Hitori adalah selebritis dengan banyak pengikut. Hitori sedih, namun seorang gadis ekstrovert bernama Nijika menghampirinya dan mengajaknya bergabung dengan salah satu band.

Nijika ini tipe teman yang fair, dia juga berusaha untuk membantu Hitori menghilangkan penyakit kecemasan sosialnya tersebut.

Dan kamu tahu, Nijika-lah yang memberi Hitori nama panggilan "Bocchi", yang merupakan plesetan dari kata hitoribocchi yang berarti "sendirian" dalam bahasa Jepang. 

Nah, jika kamu penasaran dengan perjalanan Hitori mengatasi kecemasan sosial dengan menjadi anak band, kamu harus menyaksikan animenya sendiri.

Itulah link nonton Bocchi the Rock full episode yang tersedia resmi di Bstation, pastinya aman bukan dari anoBoy maupun Samehadaku.

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Black Clover Sword of the Wizard King, Pasti Aman dengan Subtitle Indonesia