Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 29 Desember 2022 | 12:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cari link nonton Mob Psycho 100 Season 3 Sub Indo terbaru yang aman? Tenang, kini tersedia yang resmi dan legal bukan dari AnoBoy dan Samehadaku.

Anime Mob Psycho 100 Season 3 telah tersedia resmi di berbagai platform digital. Bahkan tersedia juga Mob Psycho 100 Season 3 sub Indo alias memakai subtitle Indonesia.

Langsung berikut ini tim HiTkeno.com rangkum empat link nonton Mob Psycho 100 Season 3 Sub Indo yang aman dan gambarnya bening:

Anime Mob Psycho 100

Mob Psycho 100. (IMDB)

Anime Mob Psycho 100adalah serial laga komendi dengan total episode mencapai 12 tiap musimnya. Menjadi musim ketiganya, seperti apa kisah Mob Psycho 100 ini?

Mob Psycho 100 ini mengisahkan tentang Shigeo Kageyama yang dikenal dengan sebutan Mob. Seorang pemuda yang memiliki kekuatan supranatural.

Hal itu membuat Shigeo Kageyama mampu melihat dan bahkan menyelesaikan masalah terkait sesuatu yang ghaib.

Mulanya, Mob tidak menyadari kemampuannya. Namun ketika ia bersekolah di Sekolah Menengah Paranormal, Mob mulai menggunakan kemampuannya tersebut dalam berbagai hal.

Tetapi, Mob juga menyadari bahwa kemampuan luar biasanya itu dapat membawa bahaya bagi dirinya sendiri dan orang lain.

Mob Psycho 100 Season 3

Pada Season 3, Mob mencoba untuk mencari pekerjaan lain dan menjajal bekerja sebagai pengusir hantu paruh waktu. Kantor di mana Mob bekerja dipimpin oleh Reigen, yang rupanya tidak memiliki kemampuan apa pun terkait hal ghaib.

Reigen ternyata hanya ingin menikmati uang dari hasil kerja keras Mob. Tuntutan pekerjaan Mob semakin banyak dan mulai aneh. Hingga akhirnya, Mob dan teman-temannya merasakan ancaman yang mengintai di kota tempat tinggal mereka.

Untuk mengetahui kelanjutan jalan cerita Mob, penonton bisa langsung mengklik salah satu link nonton Mob Psycho 100 Season 3 di bawah ini:

Itulah link nonton Mob Psycho 100 Season 3 sub Indo yang pastinya aman dan legal. Juga bukan anime dari AnoBoy dan Samehadaku. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

One Piece: Ternyata Nami Punya Hubungan dengan Im sama, Bikin Penasaran