Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 29 Desember 2022 | 15:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Link nonton The Witcher Blood Origin sub Indo ini tersedia resmi yang aman untuk kamu. Pastinya menawarkan kualitas gambar bening karena dari plaform legal bukan LK21.

Serial The Witcher Blood Origin sendiri sudah mulai masa penayangannya melalui Netflix sejak 25 Desember 2022 kemarin.

Bagi kamu yang berminat menonton serial Netflix ini, tim HiTkeno.com telah merangkum link nonton The Witcher Blood Origin sub indo yang legal.

Link nonton The Witcher Blood Origin sub Indonesia. KLIK LINK INIi

The Witcher Blood Origin

Mini serial original Netflix yang dibintangi oleh Michelle Yeoh ini cukup diminati banyak penonton, sehingga tak sedikit orang yang penasaran ingin menonton The Witcher Blood Origin.

Selain Michelle Yeoh, serial ini juga diperankan oleh Mirren Mack, Sophia Brown, Jacob Collins-Levy, Laurence O'Fuarain, dan Frencesca Mills.

 Serial Netflix ini disebut-sebut masih berhubungan dengan novel The Witcher karya Andrzej Sapkowski.

The Witcher Blood Origin berkisah tentang penciptaan dunia Witcher dan manusia yang berbaur dengan para elf.

Penonton akan disajikan dengan tokoh manusia yang diasingkan di dunia elf, di mana kejadian tersebut terjadi lebih dari 1000 tahun lalu sebelum terciptanya dunia Witcher.

Namun, mereka harus bergabung bersama dengan elf dan monster demi menyelesaikan sebuah misi. Peristiwa demi peristiwa pun terjadi, salah satunya muncul sesosok penyihir yang merupakan penyihir pertama di Bumi.

Dengan hadirnya penyihir tersebut, dunia mulai terancam. Manusia, elf, dan monster pun bekerja sama untuk menghadapi penyihir tersebut.

Bagi kamu yang penasaran dengan akhir kisah dalam The Witcher Blood Origin, penonton bisa langsung menyaksikannya melalui link nonton di di atas.

Itutlah link  nonton The Witcher Blood Origin sub Indo yang tersedia resmi dan legal, bukan dari LK21. Pastinya aman menonton serial Netflix ini. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami):

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode Terbaru, Lengkap Subtitle Indonesia