Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 02 Januari 2023 | 17:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Spoiler One Piece 1072 terbaru mengklaim kehadiran dan alasan kenapan Laksamana Kizaru menyerang Rob Lucci di Pulau Egghead. Ada apa dengan mereka?

Sosok Kizaru memang sedang ramai jadi perbincangan para fans, terutama soal keberangkatannya ke Pulau Egghead. Juga siapa yang diincar karakter One Piece ini?

Dalam spoiler One Piece 1072 terbaru, diklaim kalau tujuan Kizaru datang ke Pulau Eggehad adalah dalam rangka membunuh Rob Lucci.

Kizaru sebagai bagian dari Angkatan Laut menganggap Rob Lucci tidak becus dalam menjalankan tugasnya.

Dalam chapter manga One Piece sebelumnya, kita menyaksikan pertarungan antara Luffy melawan Lucci yang belum selesai di akhir bagian.

Diperkirakan kalau pertarungan akan terus berlanjut meski Rob Lucci habis terkena Gomu Gomu no Dawn Rocket milik Luffy.

Dikutip dari Hitlava, panel berubah menjadi sosok Kizaru yang sedang dalam perjalanan ke Pulau Egghead dengan ratusan kapal perang Angkatan Laut.

Laksamana Kizaru tampaknya memimpin Buster Call untuk mengepung aliansi bajak laut Topi Jerami dengan Dr Vegapunk di Pulau Egghead.

One Piece - Borsalino alias Kizaru. (fandom)

Karakter One Piece yang menggunakan buah iblis Pika Pika no Mi ini membawa armada besar bersenjata lengkap karena tidak mau meremehkan lawannya.

Kizaru ingin memastikan bahwa dia akan menangkap Luffy dan Dr Vegapunk. Namun ternyata Kizaru memiliki tujuan lain selain itu.

Saat Kizaru tiba di Pulau Egghead, ia terkejut melihat keadaan pulau yang kacau balau akibat pertarungan mengerikan antara Luffy dan Rob Lucci.

Karakter One Piece ini tidak menyangka Agen CP0 menginvasi Pulau Egghead terlebih dahulu tanpa menunggu bantuan dari Angkatan Laut.

Laksamana Kizaru marah karena Agen CP0 telah melanggar perintah Angkatan Laut dan juga menambahkan bahwa pemimpin mereka kalah 1 vs 1 pertempuran dengan Luffy si Topi Jerami.

Ditambah lagi Kizaru mengetahui bahwa Sentomaru sedang sekarat setelah diserang oleh Rob Lucci.

Kizaru tentu saja marah karena Sentomaru merupakan bagian dari Angkatan Laut yang memiliki peran penting dalam mengendalikan Seraphim.

Melihat Agen CP0 telah mendapatkan akses penuh untuk mengendalikan Seraphim, Kizaru geram dengan apa yang dilakukan Lucci dan teman-temannya.

One Piece - CP0 di Onigashima. (fandom)

Berdasarkan spoiler One Piece 1072, setelah sang Laksamana mengetahui kegagalan Agen CP0 dalam menjalankan tugasnya, Kizaru menyerang Lucci tanpa ampun menggunakan kekuatan laser cahayanya. 

Kizaru memberikan serangan membabi buta kepada Lucci. Pengguna buah iblis Pika Pika no Mi ini juga menganggap Rob Lucci tidak pantas disebut sebagai pemimpin CP0.

Melihat pemimpin mereka diserang berturut-turut, tidak ada Agen CP0 lain yang berani menghentikan Kizaru. Alhasil, RobLucci pun tumbang di tangan Kizaru.

Menurut beberapa prediksi dan spoiler One Piece 1072 yang beredar, diklaim akan menghadirkan pertarungan antara seorang Laksamana dengan dunia baru Yonkou.

Itulah spoiler One Piece 1072 tentang Kizaru yang berniat membunuh Rob Lucci karena merasa gagal dalam menjalankan tugasnya untuk menangkap Luffy dan Dr Vegapunk di Egghead. 

BACA SELANJUTNYA

One Piece: Ini 5 Kekuatan Besar Pemerintah Dunia