Sabtu, 24 Februari 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 04 Januari 2023 | 19:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Avengers Secret Wars telah resmi diumumkan sebagai film Marver terbaru dari The Multiverse Saga. Kapan Avengers Secret Wars tanyang?

Sayangnya maris harus sabar menunggu masa penayangan Avengers Secret Wars ini. Karena masih dalam pengumuman perdana, penayangan film Marvel terbaru ini tidak dalam waktu dekat ini.

Film Avengers Secret Wars ini menjadi project terbaru yang masih dalam The Multiverse Saga. Rencananya baru beberapa tahun ke depan tayangnya.

Pengumuman jadwal film Marvel terbaru The Multiverse Saga ini juga menandai berakhirnya Phase 4, dan dimulainya Phase 5. Terkait hal tersebut pertanyaan Avengers Secret Wars kapan tayang sudah bermunculan.

Tak heran sebab film tersebut direncanakan akan jadi penutup The Multiverse Saga, kisah yang saat ini masih dijalani oleh tokoh Marvel di dalam MCU. Maka berikut beberapa tanggal rilis film yang sudah diumumkan oleh pihak Marvel beberapa waktu lalu.

Penjelasan di Kanal YouTube Marvel Entertainment

Informasi yang dirilis ini sendiri dilakukan pihak Marvel pada akun YouTube resminya, yakni Marvel Entertainment pada 24 Juli 2022 lalu.

Ada beberapa film dan serial yang akan mengisi Phase 5 dan Phase 6, sebelum ditutup dengan film Avengers: Secret Wars.

  • She Hulk akan dirilis tanggal 17 Agustus 2022
  • Secret Invasion akan dirilis pada musim semi 2023 (antara Maret hingga Juni)
  • Ant-Man and the Wasp: Quantumania akan dirilis pada Februari 2023
  • Guardian of the Galaxy Volume 3 akan dirilis pada Mei 2023
  • Black Panther: Wakanda Forever akan dirilis pada 11 November 2022
  • Daredevil: Born Again akan dirilis pada musim semi 2024
  • Captain America: New World Order akan dirilis pada 3 Mei 2024
  • Thunderbolts akan dirilis pada 26 Juli 2024
  • Fantastic Four akan dirilis pada 8 November 2024
  • Avengers: The Kang Dynasty akan dirilis pada 2 Mei 2025
  • Avengers: Secret Wars akan dirilis pada 7 November 2025

Film terakhir, Avengers Secret Wars sendiri akan menjadi penutup dari The Infinity Saga di Phase 6. Jelas, film Marvel ini akan dinantikan oleh semua penggemar Marvel yang selama ini mengikuti kisah pahlawan super favoritnya di franchise ini.

Regenerasi Superhero Marvel

Satu hal yang tidak dapat dipungkiri adalah bahwa seiring berjalannya waktu, akan terjadi regenerasi superhero dari Marvel sendiri. Tidak sedikit aktor dan aktris yang sudah tak lagi bermain dalam film Marvel karena memang dikisahkan telah tiada.

Namun demikian hal ini tentu tak mengurangi keseruan dari film yang ditawarkan Marvel. Kini, didukung dengan serial yang bersifat canon, Marvel bisa membangun dunianya dengan lebih solid dan seru.

Itu tadi sedikit informasi mengenai Avengers Secret Wars dan sejumlah film Marvel lainnya. Harap bersabar, karena masih lama perilisannya.

Jangan sampai lewatkan Avengers Secret Wars, karena menjadi film Marvel penutup dari project The Multiverse Saga. (Suara.com/ I Made Rendika Ardian)

BACA SELANJUTNYA

Thor Love and Thunder: 6 Fakta Menarik Jane Foster, Sang Mighty Thor