Selasa, 16 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 09 Januari 2023 | 11:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Drama The Glory yang tayang di Netflix mencuri perhatian dengan alur ceritanya yang seru dan mendebarkan. Menantikan Season 2 sebagai kelanjutan kisah balas dendam Dong Eun, netizen baru-baru ini mengungkap teori bunga di poster drama The Glory.

Dalam video yang diunggah oleh akun @boboholokal ke TikTok, netizen ini membahas individual poster masing-masing karakter drama The Glory yang diduga memiliki pesan tersembunyi. Video lengkapnya dapat disaksikan di sini.

Bintang utama dalam drama tersebut yaitu Song Hye Kyo, Lee Dohyun, Lim Ji Yeom, Jung Sung Il, Cha Joo Young, Park Sung Hoon, Kim Hieora, Kim Gun Woo dan Yeom Hye Ran tampil dalam individul poster untuk drama The Glory.

Terlihat dari foto ini, masing-masing karakter berpose dengan pandangan kebawah dan keatas. Tidak hanya itu, poster karakter ini juga dihiasi bunga morning glory yang memiliki arah berbeda.

Sebelumnya, diceritakan dalam drama The Glory, bunga morning glory adalah simbol pemberontakan terhadap dewa. Melihat modelnya yang menyerupai terompet, jenis bunga ini juga disebut sebagai terompet iblis atau terompet malaikat.

Teori bunga di poster drama The Glory. (Netflix via Koreaboo)

Bunga terompet iblis ini biasanya menengadah ke langit. Bunga ini disebut-sebut melambangkan kekuasan dan bahaya. Di sisi lain, bunga terompet malaikat biasanya menunduk ke bawah dan melambangkan orang-orang yang sedang dalam bahaya.

Dalam poster drama The Glory, karakter Song Hye Kyo, Lee Dohyun dan Yeom Hye Ran memiliki terompet iblis yang menunjukan bahwa karakter-karakter ini sedang dalam bahaya di drama The Glory mendatang.

Di sisi lain, para pem-bully seperti Lim Ji Yeom, Cha Joo Young, Park Sung Hoon, Kim Hieora dan Kim Gun woo memiliki poster dengan desain terompet malaikat yang menunjukan bahwa karakter-karakter ini adalah sosok-sosok berkuasa yang dekat dengan bahaya.

Teori bunga di poster drama The Glory. (Netflix via Koreaboo)

Yang menjadi pertanyaan adalah bunga morning glory yang ada di poster Jung Sung Il. Dalam penayangannya, Jung Sung Il memerankan karakter Ha Do Young yang mulai curiga dengan masa lalu sang istri.

Dalam poster, Jung Sung Il memiliki bunga morning global dengan bentuk terompet iblis namun dengan bagian kuncup yang menunduk layaknya bunga terompet malaikat.

Hal ini membuat berbagai teori menyebar dan menyebut jika karakter Ha Do Young ini kemungkinan akan menjadi sekutu Dong Eun di darama The Glory Season 2. Sayangnya, penikmat drama ini harus sedikit bersabar menantikan perilisan drama ini nantinya.

BACA SELANJUTNYA

Sinopsis One Piece Live Action, Siap Tayang 31 Agustus 2023