Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 10 Januari 2023 | 12:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Series asal Jepang yang tayang di Netflix, Alice In Borderland mencuri perhatian dengan dua season-nya. Jika kamu penggemar Arisu dan kawan-kawan, berikut ulasan zodiak karakter Alice In Borderland. Mana yang paling cocok denganmu?

Alice In Borderland mengusung kisah dengan genre unik yaitu thriller namun dengan konsep game yang jarang sekali ditemui. Series ini merupakan adaptasi dari manga karya Haro Aso yang kemudian diangkat menjadi series oleh Netflix.

Di season 1, Alice In Borderland berkisah mengenai tiga sekawan, Arisu, Chota dan Karube yang harus bertahan hidup dengan menang di semua game. Di season ini, Arisu harus kehilangan dua sahabatnya itu.

Pada Alice In Borderland season 2, Arisu kini berjuang bersama Usagi, Chishiya, Ann, Kuina dan Tatta guna bisa menyelesaikan semua permainan kartu wajah. Melihat karakter-karakternya, berikut ulasan zodiak karakter Alice In Borderland.

1. Arisu (Aquarius)

Karakter Arisu dikenal cerdas dan kreatif, tidak heran jika sifatnya ini membuatnya sangat cocok dengan zodiak Aquarius. Dalam Alice In Borderland, beberapa game bisa diselesaikan dengan baik karena pengaruh Arisu.

2. Karube (Pisces)

Dibandingkan dengan Arisu dan Chota, Karube adalah karakter yang kuat dengan insting yang tajam. Hal ini selaras dengan zodiak Pisces yang dominan namun penuh empati.

3. Chisiya (Aries)

Penggemar Alice In Borderland dibuat jatuh cinta dengan Chisiya yang dingin, pemberani dan cerdas. Sifat-sifat Chisiya ini membuatnya sangat mirip dengan karakter zodiak Aries yang berani dengan tantangan.

4. Akane (Taurus)

Baru muncul di Alice In Borderland Season 2, Akane langsung mencuri perhatian dengan sifatnya yang agresif namun tenang dalam segala situasi. Sifatnya ini membuat Akane sangat cocok dengan zodiak Taurus.

5. Kyuma (Gemini)

Pembukaan Alice In Borderland Season 2 dikejutkan dengan kemunculan Kyuma yang tampil telanjang. Karakter yang banyak bicara namun humoris ini membuat Kyuma diduga adalah sosok dengan zodiak Gemini.

6. Takeru (Cancer)

Penguasa The Beach, Takeru diduga adalah seorang Cancer. Hal ini karena Takeru nampak begitu emosional dan sentimental dalam beberapa kesempatan. Dirinya juga adalah pemimpin yang baik.

7. Niragi (Leo)

Walaupun menyebalkan, Niragi nampak adalah sosok yang percaya diri dan penuh semangat. Hal ini membuatnya mirip dengan zodiak Leo. Di Alice In Borderland, Niragi dikisahkan memiliki karakter yang keras dan kadang membuat penonton kesal dengannya.

8. Ann (Virgo)

Ann yang perfeksionis dan peduli pada setiap detail membuatnya sangat cocok dengan zodiak Virgo. Kerap kali, Ann melakukan penelitian sendiri guna mendapat jawaban dari game-game yang diikuti.

9. Usagi (Libra)

Saat pertama kali bertemu dengan Arisu, Usagi dapat langsung menjalin persahabatan dengan sosok itu. Tidak heran jika karakternya ini begitu mirip dengan zodiak Libra yang dikenal mudah beradaptasi dan supel.

10. Aguni (Scorpio)

Aguni yang misterius, kuat dan pemberani sepertinya sangat cocok dengan zodiak Scorpio. Saat memimpin The Beach bersama Takeru, Aguni kerap bertindak bijaksana walaupun kadang membuatnya dicap buruk.

11. Mira (Sagitarius)

Sifat zodiak Sagitarius yang spontan dan optimis membuatnya sangat cocok dengan Mira. Di akhir Alice In Borderland Season 2, banyak yang dibuat kesal dengan sosok Mira yang manipulatif.

12. Kuina (Capricorn)

Sosok zodiak Capricorn yang ambisius dan percaya diri begitu nampak dalam diri Kuina. Petarung yang handal, Kuina kerap kali menjadi sosok yang menyelamatkan Arisu dan kawan-kawan dari kematian.

Dari zodiak karakter Alice In Borderland di atas, mana karakter yang paling mirip dengan kamu?

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Hunger Subtitle Indonesia Full, Film Viral di TikTok