Jum'at, 03 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 19 Januari 2023 | 15:36 WIB

Hitekno.com - Beredar spoiler One Piece 1072 terbaru yang mengklaim kalau Eiichiro Oda akan mengungkap kekuatan asli Bartholomew Kuma.

Sosok Kuma memang ditampilkan beberapa kali di chapter One Piece terbaru. Namun nantinya disebut-sebut akan terungkap kekuatan asli Kuma.

Spoiler One Piece 1072

Manga One Piece 1072 sendiri dilaporkan akan mengambil judul "Weight of Memories" yang menampilkan Queen, Judge dan Caesar di sampulnya.

Poin utama dalam chapter tersebut adalah soal kilas balik dari Bartholomew Kuma. Dr Vegapunk akan menjelaskan seperti apa sebenarnya karakter One Piece tersebut.

Menurut spoiler One Piece 1072, Dr Vegapunk menjelaskan kalau kekuatan asli Kuma bisa menguah sesuatu yang tidak berbentuk menjadi nyata.

Ia bisa menghadirkan sesuatu yang tidak nyata seperti sinyal yang dikirimkan oleh sistem tubuh seperti sakit, kenangan, dan pikiran menjadi wujud nyata.

Seperti yang kita lihat dalam Arc Thriller Bark saat Kuma menarik rasa sakit Luffy keluar untuk dipindahkan ke Zoro. Itulah alasan kenapa Kuma jadi objek penelitian Dr Vegapunk.

Dalam eksperimennya, Dr Vegapunk merubah ingatan dan kenangan Bartholomew Kuma menjadi wujud nyata. Dr Vegapunk ingin tahu berapa berat sebuah kenangan.

One Piece - Kaku. (fandom)

Spoiler One Piece 1072 juga menyebutkan soal Kaku yang diklaim telah membangkitkan kekuatan buah iblis Zoan miliknya. Kekuatan yang dipakai dalam melawan Zoro.

Sayangnya kekuatan buah iblis Zoan yang sudah bangkit itu belum bisa membuat Kaku menang melawan Zoro. Ia lagi-lagi masih kalah dari orang nomor dua di Topi Jerami.

Selain itu, Spoiler One Piece 1072 juga mengungkap akan adanya informasi penting dari sosok Stussy. Ternyata ia adalah kloning, bukan manusia asli.

Ia ternyata adalah kloning dari kru Bajak Laut Rocks bernama Miss Buckingham Stussy. Hal ini terungkap dalam manga One Piece chapter selanjutnya.

Itulah beberapa Spoiler One Piece 1072 yang sudah beredar, diklaim akan adanya pengungkapan kekuatan asli Kuma dan masih banyak lainnya.

Namun ingat, beberapa hal di atas masih spoiler yang beredar saja. Kita nantikan sampai resmi dirilisnya manga One Piece 1072.

BACA SELANJUTNYA

Rilis Trailer Baru, Kapan One Piece Live Action Tayang?