Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 24 Januari 2023 | 15:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Spoiler One Piece 1073 telah bermunculan. Kali ini tidak hanya fokus pada apa yang terjadi di Pulau Egghead, namun juga pindah pada kemunculan Blackbear.

Berdasarkan spoiler One Piece 1073 yang beredar, Blackbeard akan kembali berhadapan dengan kelompok Bajak Laut Law.

Kedua kelompok ini sempat bertarung sebelumnya, saat Blackbeard tiba-tiba menyerang kru Law. Pertarungan sengit pun sempat terjadi.

Blackbeard mengincar Trafalgar Law karena ingin mengambil salinan Road Poneglyph yang dimilikinya. Di mana kelompok Law masih sempat kabur.

Namun tidak dengan kelanjutan antara keduanya di chapter manga terbaru nantinya. Pertarungan sengit akan kembali terjadi antara Blackbeard dan Trafalgar Law.

One Piece - Trafalgar Law. (fandom)

Seperti dalam spekulasi fans yang mulai muncul, menduga kalau ada yang akan tewas di antara mereka berdua. Tidak lain diduga adalah Trafalgar Law tewas di tangan Blackbeard.

Meski begitu, tidak semudah itu Blackbeard akan membunuh Trafalgar Law. Karena karakter One Piece ini juga sosok yang cukup kuat.

Terbukti dalam pertarungan yang diikutinya ketika mengalahkan Big Mom yang notabene dulu seorang Yonkou yang sangat kuat.

Namun Blackbeard bukanlah sosok yang lemah, terlebih ia memiliki dua kekuatan buah iblis yang mematikan.

Benarkah Trafalgar Law akan mati di tangan Blackbeard seperti dalam spoiler One Piece 1073 di atas.

Stussy Mengkhianati Rob Lucci dan Kaku

One Piece - Stussy. (fandom)

Spoiler One Piece 1073 juga mengungkap hal lain yang akan terjadi. Yakni kelanjutan aksi Stussy yang kemarin tiba-tiba menyerang Kaku dan Rob Lucci.

Kala itu Stussy menggigit Kaku dan membuatnya tertidur. Kemudian dilanjutkan serangan kepada Rob Lucci yang sesama anggota CP0.

Terungkap kalau Stussy adalah kloning pertama yang dibuat oleh kelompok ilmuwan MADS. Ia dibuat berdasarkan salah satu anak buah Rocks.

Aksinya tersebut sontak membuat Rob Lucci kaget. Sosok yang menjadi rekannya selama ini ternyata pengkhianat.

Perlu diketahui kalau beberapa hal di atas masih sebatas spoiler One Piece 1073 yang beredar di kalangan fans. Kita tunggu sampai peluncuran manga ini nanti.

Itulah spoiler One Piece 1073 terbaru yang sudah beredar, apakah benar seperti di atas?

BACA SELANJUTNYA

Spoiler One Piece 1085: Terungkap Alasan Kuzan Gabung Blackbeard