Selasa, 19 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 26 Januari 2023 | 14:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mencari link baca One Piece 1073 terbaru yang bisa diakses secara legal? Tenang kamu bisa mendapatkannya di artikel ini, secara resmi bukan bajakan.

Jika rilis sesuai rencana, manga One Piece 1073 akan bisa dibaca sejak akhir pekan ini, Minggu (29/01/2022) besok.

Buat kamu yang ingin membaca chapter terbaru karya Eiichiro Oda ini, pastikan mengakses link baca One Piece 1073 yang resmi.

Link baca One Piece 1073 dapat diakses di: https://mangaplus.shueisha.co.jp/titles/100140 

Mangaplus sendiri sudah mengumumkan peluncuran manga One Piece 1073 nantinya.

Pastikan kalian hanya mengakses One Piece hanya dari situs atau platform resmi. Sebab pembaca bakal mendapat terjemahan bahasa Indonesia yang akurat.

Selain itu, kualitas gambar dalam manga One Piece pun akan jelas. Bukan dari hardcopy komik yang difoto atau scan buram.

Dalam situs tersebut tersedia pula terjemahan dalam berbagai bahasa asing. Mulai dari bahasa Inggris, Spanyol hingga Prancis.

Spoiler One Piece 1073

One Piece - Dr Vegapunk bersama robot raksasa peninggalan Kerajaan Kuno. (Mangaplus Shueisha)

Buat kamu yang ingin mengintip seperti apa chapter baru nanti? Akan ada spoiler One Piece 1073 yang sudah beredar di kalangan fans.

Kisah apa yang akan disajikan pada chapter terbaru manga ini? Apa yang akan terjadi pada Rob Lucci dan Kaku nantinya?

Jika sudah tidak sabar menanti tersedianya link baca One Piece 1073, kalian dapat melanjutkan membaca spoiler One Piece 1073 berikut.

Pada cerita terakhir, One Piece chapter 1072, ada adegan yang membuat banyak fans One Piece penasaran.

Pasalnya, Vegapunk ternyata menyimpan rahasia dan perjanjian dengan Kuma yang tidak bisa diungkapkan kepada siapapun, termasuk Jewelry Bonney.

Pada manga One Piece 1073, Eiichiro Oda akan membeberkan kelanjutan kisah Bartholomew Kuma yang sebenarnya. Bagaimana Kuma pernah menjadi seorang raja, bajak laut, pendiri pasukan revolusioner, budak hingga diubah menjadi cyborg.

Tak hanya soal Kuma, ada karakter yang tiba-tiba muncul di akhir bab yang juga menarik diketahui. Dia adalah Stussy.

Apalagi menurut bocoran di media sosial, judul One Piece 1073 adalah Miss Buckingham Stussy. Artinya, Oda bakal menceritakan banyak hal tentang Stussy.

Stussy muncul dengan menyerang Kaku dan Rob Lucci. Stussy menggigit Kaku dan membuatnya tertidur dan dilanjutkan dengan serangan Rob Lucci ke sesama anggota CP0.

Hal ini membuat Stussy merupakan kloning pertama yang dibuat oleh ilmuwan MADS yang membuat Rob Lucci kaget dan akhirnya pun dibuat tertidur.

One Piece chapter 1073 juga bakal diisi dengan pertarungan antara Zoro dengan S-Hawk. Dimana Zoro berusaha melindungi Lilith. Pada saat yang sama, S-Shark menyerang Edison tetapi dihentikan oleh Sanji.

Tak hanya itu, Oda juga bakal mengungkapkan rahasia lainnya, yaitu seputar Gorousei. Dalam spoiler, Kizaru berbicara dengan seorang lelaki tua tentang Vegapunk, itu adalah Gorousei.

Namun, tetua itu kemudian mengungkapkan bahwa nama aslinya adalah Otoritas Tertinggi Dunia – Gorousei, Saint Jegarcia Saturn. Ada hubungan apa Gorousei dengan Vegapunk?

Simak cerita selengkapnya dengan membuka link baca One Piece 1073 besok Minggu, 29 Januari 2022.

Pastikan akses manga terbaru ini melalui link baca One Piece 1073 yang resmi dan legal, bukan bajakan. (Suara.com/ Rifan Aditya)

BACA SELANJUTNYA

Spoiler One Piece 1087: Terungkap Rahasia Keabadian Im Sama