Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 31 Januari 2023 | 14:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netflix telah merilis poster terbaru untuk serial live action yang diangkat dari One Piece. Kapan live action One Piece 2023 ditayangkan Netflix?

Berikut ini dirangkum tim HiTekno.com ada beberapa informasi terkini dari live action One Piece 2023 yang akan tayang di Netlix.

Para penggemar sudah menantikan sejak lama live action One Piece Netflix sejak bertahun-tahun lamanya. Para penggemar sudah mendengar rencana rilis One Piece dalam versi live action di tahun 2023 ini.

Oleh karenanya, banyak yang bertanya-tanya kapan live action One Piece 2023 ini tayang di platform streaming film Netflix?

Akun Twitter resmi untuk serial Netflix membagikan poster yang memamerkan Iñaki Godoy sebagai Luffy dalam pose One Piece yang ikonik.

Dengan teks di atasnya hanya bertuliskan "Setting Sail 2023", poster ini sudah sangat menggoda penggemar One Piece di seluruh dunia. 

Jadwal Tayang Live Action One Piece 2023

Sayangnya dan yang bikin gemas adalah Netflix masih belum membagikan tanggal atau jendela rilis yang lebih spesifik untuk serial live action ini.

Itu artinya penggemar masih harus menunggu beberapa saat lagi untuk mengetahui kapan tepatnya mereka dapat melihat kru Topi Jerami dalam live action One Piece Netflix.

Namun diperkirakan tetap akan tayang di Netflix pada tahun 2023 juga. Karenanya sabar menanti penayangan resmi live action One Piece 2023 di Netflix.

Spoiler Live Action One Piece 2023

Live Action One Piece 2023 akan tayang di Netflix. (Netflix)

Kabarnya, berdasarkan spoiler yang tidak resmi, live action One Piece 2023 Netflix ini akan menayangkan adegan yang mencakup arc East Blue saja.

Episode arc East Blue mencakup bab satu hingga 100 dari manga One Piece, di mana penggemar akan melihat tokoh utama Luffy memulai perjalanannya dan mengumpulkan kru bajak lautnya.

Netflix tidak membagikan sedikitpun mengenai hal itu. Mereka benar-benar merahasiakannya dan ini membuat penggemar semakin penasaran. Meskipun demikian, penggemar pertama kali melihat sedikit bocoran tampilan di balik layar pada tahun 2017.

Netflix pada tahun lalu juga sempat membagikan tampilan di balik layar berupa set  yang luar biasa termasuk Baratie Bar, sebuah kapal restoran raksasa yang dibangun sepotong demi sepotong untuk seri tersebut.

Dari sanalah penggemar berspekulasi bahwa live action One Piece Netflix akan membahas seputar perjalanan awal Luffy terlebih dahulu. 

Selain dari set lokasi di balik layar, daftar pemain juga merupakan tanda-tanda tersendiri. Simak daftar pemainnya di bawah ini. 

Daftar Pemain Live Action One Piece 2023

Adapun daftar pemain secara resmi sudah dirilis adalah sebagai berikut: 

  • Godoy sebagai Luffy
  • Mackenyu berperan sebagai Roronoa Zoro. 
  • Emily Rudd berperan sebagai Nami
  • Jacob Romero Gibson berperan sebagai Usopp
  • Taz Skylar berperan sebagai Sanji.
  • Morgan Davies sebagai Koby
  • Ilia Isorelýs Paulino sebagai Alvida
  • Aidan Scott sebagai Helmeppo
  • Jeff Ward sebagai Buggy
  • McKinley Belcher III sebagai Arlong
  • Vincent Regan sebagai Garp.

 

Itulah beragam informasi terkini dari live action One Piece 2023 yang akan tayang di Netflix seperti dirangkum tim HiTekno.com dari sea.ign.com. (Suara.com: Mutaya Saroh)

BACA SELANJUTNYA

Rilis Trailer Baru, Kapan One Piece Live Action Tayang?