Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 08 Februari 2023 | 09:52 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Spoiler One Piece 1074 telah bertebaran dengan menyebutkan berbagai hal. Paling baru disinggung soal masa lalu Bartholomew Kuma yang sebelumnya jadi misteri.

Setelah pada ujung manga One Piece 1073 kemarin kita dikejutkan dengan terungkapnya sosok Stussy yang berpihak ke Dr Vegapunk.

Kita juga dikejutkan dengan kehadiran Saint Jaygarcia Saturn, satu dari lima Gorosei. Sosok yang dulunya penuh misteri di One Piece.

Juga disuguhkan bagaimana kru Bajak Laut Topi Jerami sedang berusaha kabur dari kejaran Seraphim di pulau Egghead.

Dan masih ada sosok Marco yang diceritakan kembali ke pulau Sphinx. Juga momen epic Edwward Weevil melawan Angkatan Laut yang berusaha merebut harta Shirohige.

Spoiler One Piece 1074

Bartholomew Kuma dan Jewelry Bonney. (HiTekno.com)

Di forum Reddit, sudah beredar beberapa informasi soal spoiler One Piece 1074 mendatang. Yang diklaim akan berjudul 'Mark 3'

Rupanya, judul tersebut mengacu pada 50 pasukan Pacifista yang digunakan Sentomaru untuk membantu Topi Jerami melarikan diri dari pulau tersebut.

Pacifista ini dikerahkan untuk membantu mereka menghadapi para Seraphim. Beberapa Pacifista lainnya dikerahkan menyerang kapal yang datang ke Pulau Egghead.

Sedangkan Luffy dan Zoro memutuskan untuk tetap di tempatnya. Sementara itu, Topi Jerami lainnya berpencar untuk mencari Bonney dan Vegapunk.

Yang menarik dan lucu adalah Zoro mengatakan ingin membantu menemukan Dr Vegapunk dan Bonney, namun yang lain langsung menolak ide tersebut.

Cerita kemudian bergeser dimana chapter tersebut menunjukkan bagaimana Bonney berada di sebuah dunia. Dunia ini adalah kenangan Bartholomew Kuma.
Tampaknya Bartholomew Kuma muda disiksa oleh orang lain. Dari sana mulai terbuka beberapa informasi soal Bartholomew Kuma.

Spoiler One Piece 1074 juga mengklaim kabar terkini dari Vivi. Ia diperlihatkan tengah bersama Morgans dan Wapol.

Morgans tengah berencana untuk menyajikan artikel atau berita yang menceritakan bagaimana Luffy menculik Dr Vegapunk.

Itulah sejumlah spoiler One Piece 1074 terbaru yang mengungkap beberapa hal. Selain masa lalu Bartholomew Kuma ada juga nasib Vivi.

BACA SELANJUTNYA

One Piece: Ini 5 Kekuatan Besar Pemerintah Dunia