Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 14 Februari 2023 | 13:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Berikut ini tersedia Link Nonton Tensura Nikki Tensei shitara Slime Datta Ken gratis dan aman, karena legal. Pastinya juga tersedia subtitle bahasa Indonesia untuk menyaksikan anime isekai tersebut.

Tensura Nikki Tensei shitara Slime Datta Ken atau The Slime Diaries merupakan spin off dari anime isekai ternama Slime. Bukan bagian dari cerita utamanya.

Jangan salah, serial anime utamanya adalah Tensei shitara Slime Datta Ken atau That Time I Got Reincarnated as a Slime.

Sedangkan Tensura Nikki Tensei shitara Slime Datta Ken adalah spin off atau cerita sampingan dari Slime yang diangkat jadi serial anime.

Masing mengangkat cerita Rimuru Tempest di kehidupan barunya. Namun bukan dari cerita utama petualangan slime dalam anime isekai tersebut.

Dalam serial anime isekai ini lebih berfokus pada kehidupan sehari-hari Rimuru Tempest bersama teman-temannya dalam membangun desa.

Bagaimana mereka memenuhi segala macam keutuhan desa, bermain bersama, hingga mengadakan pesta dan liburan ke pantai.

Karena itu kisah cerita dalam The Slime Diaries ini lebih seperti slice of life namun berada di dunia isekai. BUkan petualangan penuh aksi seperti seri utamanya.

Penasaran seperti apa anime Tensura Nikki Tensei shitara Slime Datta Ken ini, kamu bisa menontonnya di platform resmi.

Link Nonton Tensura Nikki Tensei shitara Slime Datta Ken

Tensura Nikki Tensei shitara Slime Datta Ken atau The Slime Diaries. (IMDB)

Tidak perlu ka anoboy maupun kiss anime, kamu bisa menyaksikannya gratis melalui YouTube Muse Indonesia dan Bilibili Bstation.

Berikut ini tim HiTekno.com rangkum link nonton Tensura Nikki Tensei shitara Slime Datta Ken yang resmi dan legal dengan subtitle bahasa Indonesia.

Anime isekai The Slime Diaries itu bisa kamu tonton gratis di Bilibili Bstation dan YouTube Muse Indonesia secara legal.

Selamat menonton Tensura Nikki Tensei shitara Slime Datta Ken dan mengikuti keseharian Rimuru Tempest dan teman-temannya.

Pastikan menggunakan link nonton Tensura Nikki Tensei shitara Slime Datta Ken yang legal dan aman. Bukan link bajakan seperti kissanime dan anoboy.

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Black Clover Sword of the Wizard King, Pasti Aman dengan Subtitle Indonesia