Selasa, 16 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 14 Februari 2023 | 16:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bagi kamu yang mencari link nonton Dr Romantic Season 2 terbaru, pastikan akses melalui platform resmi. Seperti dirangkum tim HiTekno.com berikut ini untuk menonton Dr Romantic Season 2 secara legal dan aman.

Kamu tidak perlu mengakses situs drakorindo, LK21 maupun Dutafilm untuk bisa menonton drama Korea Link Nonton Dr Romantic Season 2.

Karena drama Korea Link Nonton Dr Romantic Season 2 ini tersedia melalui platform streaming Viu, lengkap dengan season 1. Kamu bisa langsung ke Viu, atau melalui link nonton berikut ini:

 

Pastinya season 2 ini menjadi kelanjutan dari drama Korea Dr Romantic season 1. Buat kamu yang belum sempat menonton season 1, bisa cek link nonton berikut ini: Link Nonton Dr Romantic Season 1 Subtitle Indonesia

Jika pada season 1 drama Korea Dr Romantic menceritakan kisah Bong Young-joo yang menghilang dan mengganti namanya menjadi Kim Sa-bu dan berpindah tempat tugas di rumah sakit Doldam Hospital yang berada di pinggiran kota.

Namun pada Dr Romantic season 2 akan mengalami beberapa perubahan pemain. Adapun pemeran utamanya adalah Han Suk-kyu (Kim Sa-bu), Lee Sung-kyung (Cha Eun-jae), dan Ahn Hyo-Seop (Seo Woo-jin).

Sebelum langsung menonton drama Korea tersebut, kamu dapat menyimak sinopsis dan alur cerita Dr Romantic 2 terlebih dahulu.

Sinopsis Dr Romantic Season 2

Dr Romantic Season 2. (IMDB)

Cerita Dr Romantic 2 bermula ketika dokter muda bernama Cha Eun-jae dan Seo Woo-jin yang dipindah di Doldam Hospital tempat Kim Sa-bu bekerja. Kedua dokter ini memiliki karakter dan kepribadian yang berbeda.

Cha Eun-jae merupakan dokter bedah paru yang cantik dan cerdas jika dibandingkan dengan rekannya. Sayangnya, dia memiliki trauma yang membuatnya selalu muntah saat mengoperasi pasien. Sementara itu, ada Seo Woo-jin yang merupakan dokter yang gigih dan mempunyai keterampilan dalam mengoperasi pasiennya. Namun, ia punya sikap yang sinis dan skeptis sehingga tidak bisa dekat dengan rekan-rekannya.

Keduanya bertemu dengan dokter Kim Sa-bu yang membuat keduanya semakin akrab hingga memiliki rasa satu sama lain. Perempuan Cha Eun-jae dan Seo Woo-jin dengan Kim Sa-bu membuat pandangan hidupnya mulai berubah dan menemukan jati diri masing-masing. Perjalanan karir keduanya pun melesat setelah bertemu dengan Kim Sa-bu.

Lantas, bagaimana kelanjutan kisah ketiga dokter tersebut dalam berjuang di Doldam Hospital? Tonton tangsung drama Korea Dr Romantic Season 2 tersebut.

Itulah link nonton Dr Romantic Season 2 yang tersedia juga di platform straeming Viu. Pastikan menonton drama Korea di platform legal dan aman. (Suara.com/  Muhammad Zuhdi Hidayat)

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton One Piece Episode 1066, Klik di Sini!