Jum'at, 31 Mei 2024
Cesar Uji Tawakal : Rabu, 15 Februari 2023 | 15:52 WIB

Hitekno.com - Selama beberapa dekade terakhir, banyak penggemar mencoba untuk menentukan siapa karakter anime terkuat sepanjang masa. Ada banyak kandidat untuk dipilih, menjadikannya pertanyaan yang sangat sulit untuk dijawab.

Faktanya, mengingat banyak yang memiliki akses ke kekuatan dan kemampuan unik mereka sendiri, beberapa orang akan berpendapat bahwa tidak ada jawaban yang pasti.  Ketika mencoba untuk menentukan siapa karakter anime terkuat sepanjang masa, ada banyak variabel yang perlu diperhitungkan.

Jelas, yang paling penting dari ini adalah seberapa kuat karakternya, meskipun hal-hal seperti daya tahan, gaya bertarung, dan keterampilan khusus juga perlu diperhitungkan. Karakter anime terkuat mendapat skor tinggi di masing-masing kategori ini dan biasanya telah membuktikan diri dalam pertempuran.

Jadi siapa empat karakter terkuat dalam daftar ini? Berikut empat karakter anime terkuat versi Rating Person yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

4. Anos Voldigoad

Maou Gakuin - Anos Voldigoad. (fandom)

The Misfit of Demon King Academy adalah serial anime lain yang menarik dunia iblis dan monster sebagai latar belakang aksinya. Protagonis Anos Voldigoad sendiri adalah reinkarnasi dari iblis, yang membuatnya sangat kuat, selain seorang petarung pedang, dia juga menggunakan senjata dari Dewa Penghancur yang unik.

Terlepas dari latar belakang iblisnya, Anos pada dasarnya tidak jahat, namun, itu tidak menghentikannya untuk menggunakan beberapa strategi kejam saat menghadapi musuh-musuhnya.

3. Son Goku

Dragon Ball - Ultra Instinct Goku. (HiTekno.com)

Dragon Ball telah lama memegang status legendaris di lingkungan fandom anime, menetapkan standar untuk adegan perjuangan yang penuh aksi, di mana karakter tampil di atas dan melewati sesuatu yang terlihat di tempat lain.

Pahlawan Dragon Ball, Son Goku, mampu menghancurkan seluruh dunia, paling tidak ketika ia mengambil bentuk Intuisi Super. Efek Bruce Lee dan Jackie Chan di Dragon Ball terlihat jelas dalam adegan pertempuran animasi.

2. Zeno

Dragon Ball Super - Zeno. (fandom)

Satu karakter berkekuatan super Dragon Ball lainnya adalah Zeno, dewa tertinggi yang mampu mengendalikan dewa kehancuran. Zeno dan Future Zeno adalah satu-satunya karakter dalam alam semesta Dragon Ball yang dapat menggunakan Erase, sebuah kemampuan yang digunakan untuk membasmi sesuatu dari keberadaan, termasuk yang abadi.

Apa yang membuat Zeno lebih berbahaya adalah sifatnya yang seperti anak kecil, saat dia mengatur rumah dan dengan santai bermain dengan seluruh galaksi seolah-olah itu adalah mainan.

1.Saitama

One Punch Man - Saitama setelah botak dan saat masih berambut. (HiTekno.com)

Seniman bela diri terkuat dalam daftar ini dapat disamakan dengan dewa karate, menjadikan Saitama dari One Punch Man sebagai karakter anime terkuat di seluruh alam semesta. Tidak ada karakter lain yang mampu terus-menerus menghancurkan lawan mereka dengan satu pukulan.

Itulah empat karakter anime terkuat yang para wibu wajib ketahui. Semoga menambah informasi ya.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

7 Makanan Jepang di Anime Suzume no Tojimari