Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 15 Februari 2023 | 19:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Link nonton Love to Hate You subtitle Indonesia berikut ini pastinya legal dan aman. Karena drama Korea ini bisa kamu tonton secara legal dan resmi melalaui Netflix.

Pastikan menonton Love to Hate You di platform resmi, bukan LK21, Drakorindo bahkan Dutafilm. Karena lebih aman menonton drama Korea dan film di platform yang resmi.

Tidak hanya itu, di Netflix tersedia Love to Hate You subtitle Indonesia yang memudahkan kamu memahami cerita drama Korea ini.

Langsung ke aplikasi dan situs resmi Netflix, atau melalui link nonton Love to Hate You subtitle Indonesia berikut ini yang dirangkum tim HiTekno.com untuk kamu.

Link Nonton Love to Hate You

Love to Hate You bisa Ana saksikan sekarang secara lengkap di Netflix Indonesia. Adapun link nonton Korea Love to Hate Yo sub Indo yang dapat Anda akses: 

 

Love to Hate You Drama Korea Spesial Hari Valentine

Love to Hate You. (IMDB)

Bulan Februari identik dengan perayaan Valentine yang didedikasikan untuk kisah romantis. Oleh sebab itu, Netflix telah menyiapkan beberapa acara romantis untuk ditonton para penggemar, salah satunya yaitu series Love to Hate You. 

Drama Korea terbaru berjudul Love to Hate You baru saja tayang di Netflix pada Jumat, 10 Februari 2023 kemari. Beberapa hari menjelang perayaan Hari Valentine.

Drama Korea garapan sutradara Kim Jeong Kwon tersebut bahkan sempat menjadi trending usai penayangan perdananya. Love to Hate You memiliki tatal 10 episode dan semuanya sudah rilis di Netflix.  

 Apakah Anda tertarik menontonnya? Simak terlebih dahulu sinopsis serial Love to Hate You berikut ini. 

Sinopsis Love to Hate You 

Love to Hate You adalag serial drama komedi romantis asal Korea Selatan yang mengisahkan tentang kehidupan seorang wanita yang benar-benar benci dirinya kalah dari pria dan seorang pria yang memiliki ketidakpercayaan terhadap wanita.  

Serial yang diperankan oleh Kim Ok Vin, Yoo Teo hingga Lee Joo Bin. Love to Hate You menceritakan seorang wanita bernama Yeo Mi Ran. Ia berprofesi sebagai pengacara baru di Firma Hukum Gilmu. 

Ia juga bekerja dengan industri hiburan dan tidak tertarik menjalani sebuah hubungan romantis karena benci harus kehilangan pria dalam melakukan segala hal-nya. Sementara itu, Yoo Teo sebagai Nam Gang Ho, yang merupakan seorang aktor ternama di industri hiburan. Gang Ho sangat populer dikalangan memiliki paras yang sangat tampan, cerdas dan juga terkenal dengan sifat baiknya. 

Namun sayangnya, ia tidak begitu mempercayai wanita. Saat ini dia dibutuhkan untuk bekerja di sebuah film romantis yang mempertemukannya dengan Yeo Mi Ran. Sama-sama tak ingin menjalin hubunga romansa, keduanya justru terjebak dalam sebuah kisah cinta. 

Mau tak mau, Yeo Mi Ran dan Yoo Teo harus selalu berurusan dengan perasaan satu sama lain yang akan membuat keduanya bingung untuk menghadapinya. Memiliki genre romantis komedi, series Korea Love to Hate You ini akan menjadi tontonan yang ringan dan tentunya sangat menghibur. 

Itulah link nonton Love to Hate You subtitle Indonesia lengkap dengap sinopsis dan beberapa informasinya. Pastikan menonton drama Korea ini di platform resmi Netflix. (Suara.com/ Putri Ayu Nanda Sari)

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Black Clover Sword of the Wizard King, Pasti Aman dengan Subtitle Indonesia