Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 16 Februari 2023 | 16:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Buat kamu yang mencari link nonton Poong The Joseon Psychiatrist season 1, kini tersedia di platform legal dan pastinya aman. Kamu bisa menikmati drama Korea tersebut dengan nyaman.

Kamu bisa menonton drama Korea Poong The Joseon Psychiatrist season 1 ini di Netflix dan Viu, tidak perlu lagi ke Drakorindo maupun Dutafilm dan LK21.

Kamu bisa langsung ke platform Netflix atau Viu, bisa juga melalui link nonton Poong The Joseon Psychiatrist season 1 yang dirangkum tim HiTekno.com berikut ini.

Link Nonton Poong The Joseon Psychiatrist Season 1

 

Drama Korea Poong The Joseon Psychiatrist

Poong The Joseon Psychiatrist. (IMDB)

Penasaran dengan jalan cerita drama Korea ini? Poong The Joseon Psychiatrist ini diangkat dari sebuah novel yang terbit pada 18 Juli 2018. 

Drama Korea Poong The Joseon Psychiatrist disutradarai oleh Park Won-gook yang dulunya merupakan sutradara Special Labor Inspector Mr. Jo.

Poong The Joseon Psychiatrist adalah drama Korea bergendre komedi yang dibintangi oleh Kim Min-jae dan Kim Hyang-gi. Drama itu menceritakan kehidupan Yoo Se-poong, mantan dokter untuk keluarga kerajaan.

Sebelum menonton Poong the Joseon Psychiatrist, ada baiknya Anda menyimak sinopsisnya terlebih dahulu.

Sinopsis Poong the Joseon Psychiatrist Season 1

Poong The Joseon Psychiatrist. (IMDB)

Yoo Se-poong yang diperankan Kim Min-jae merupakan seorang tabib terkenal di istana kerjaan. Namun, suatu hari ia dikeluarkan dari istana lantaran terlibat dalam konspirasi yang melawan keluarga kerajaan. Hal itu membuatnya terpaksa pindah ke sebuah desa bernama Desa Gyesu.

Di sana, ia bertemu dengan Gye Ji-han diperankan Kim Sang-kyung, seorang dokter tua pemarah dari Desa Sorak. Di balik sifat pemarahnya, Gye Ji-han memiliki hati emas. Pertemuan tersebut mengubah kehidupan Gye Ji-han dan Yoo Se-poong. Dokter itu termotivasi untuk mengubah tabib itu menjadi orang yang dapat menyembuhkan hati orang lain.

Di desa Sorak, Yoo Se-poong juga bertemu dengan Seo Eun-woo (Kim Hyang-gi), seorang perempuan dari keluarga bangsawan yang memiliki sebuah keterampilan pengamatan yang tajam dan memiliki empati. Kehidupan Seo Eun-woo kini dipenuhi dengan kisah-kisah patah hati.

Ia merasa dirugikan karena tiba-tiba saja harus menikah. Akan tetapi, ia malah menjadi janda karena suaminya meninggal dunia dan selama hidupnya harus tetap berbakti pada mendiang suaminya.

Poong, the Joseon Psychiatrist adalah drama Korea yang tayang pada Agustus 2022. Drama ini merupakan adaptasi dari novel bertajuk Joseon Psychiatrist Yoo Se Pung karya Lee Eun-so.

Drama ini menjadi proyek terbaru dari Kim Min-jae usai dirinya membintangi Dali and Cocky Prince pada tahun 2021. Drama Korea itu juga menjadi drama terbaru Kim Hyang-gi setelah dirinya begitu dikenal melalui film waralaba Along With the Gods, Wedding Dress, serta Space Sweepers.

Itulah sinopsis lengkap dengan link nonton Poong The Joseon Psychiatrist season 1. Pastikan menonton drama Korea tersebut di platform resmi seperti Viu dan Netflix. (Suara.com/  Putri Ayu Nanda Sari)

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Black Clover Sword of the Wizard King, Pasti Aman dengan Subtitle Indonesia