Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 25 Februari 2023 | 17:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Reply 1988 menjadi salah satu drama Korea terlaris sepanjang masa. Penasaran seperti apa? Berikut ini ada link nonton Reply 1988 subtitle Indonesia yang telah dirangkum tim HiTekno.com untuk kamu.

Pastinya link nonton Reply 1988 subtitle Indonesia legal, bukan dari Drakorindo, LK21 maupun Dutafilm. Karena kamu bisa menonton dram Korea ini resmi di Netflix dan Viu.

Link Streaming Reply 1988

Kamu bisa menonton drakor Reply 1988 secara streaming melalui VIU dan Netflix. Sebelum itu, kamu dapat berlangganan terlebih dahulu untuk bisa mengaksesnya.

Pastinya Neflix dan Viu menjadi platform streaming legal untuk drama Korea Reply 1988. Bukan dari Drakorindo, LK21 maupun Dutafilm.

Drama Korea Reply 1988

Laris manis bayak digemari, Reply 1988 merupakan salah satu drama Korea yang dirilis di siaran televisi tvN pada tahun 2015 silam. 

Reply 1998 adalah drama komedi yang disutradarai oleh Shin Won-ho, mengisahkan kehidupan tetangga yang tinggal di komplek yang sama namun memiliki latar belakang berbeda.

Drama Korea Reply 1988 diperankan sejumlah aktor seperti Lee Hye-ri, Ryu Jun-yeol, Park Bo-gum, Go Kyung-pyo, Lee Dong-hwi, dan masih banyak lainnya. 

Selain link nonton Reply 1988 di atas, berikut ini tim HiTekno.com rangkum juga sinopsis drama Korea tersebut untuk kamu.

Reply 1988. (IMDB)

Sinopsis Reply 1988

Reply 1988 mengisahkan tentang lima keluarga yang hidup di kawasan Ssamundong, Seoul, Korea Selatan. Kisah ini berlatar pada tahun 1988 di mana Duk-sun (Hyeri), Jung-hwan (Ryu Jun-yeol), Sun-woo (Ko Kyung-pyo), Dong-ryong (Lee Dong-hwi), dan Choi-taek (Park Bo-gum) yang bersahabat sejak kecil hingga masuk usia SMA.

Mereka tumbuh di lingkungan yang sama dan bertetangga. Keluarga mereka pun satu sama lainnya tak terkecuali orang tuanya. Duk-sun hidup dari keluarga miskin dan tinggal di rumah bawah tanah.

Ayahnya Dong-il (Sung Dong-il) kehilangan uang karena menjamin utang orang lain. Meski begitu, Duk-sun selalu ceria dan tak jarang berkelahi dengan kayak perempuannya, Bo-ra (Ryoo Hye-young).

Ada Jung-hwan yang berasal dari keluarga miskin dan berubah menjadi kaya raya setelah kakaknya menang lotre. Ia memiliki sikap cuek namun diam-diam peduli dengan orang di sekelilingnya. 

Sementara itu, ada Sun-woo yang merupakan murid teladan di sekolahnya dan menurut kepada ibunya. Ia tinggal bersama adik perempuannya yang bernama Jin-joo.

Ada Dong-ryong yang suka bergaul dengan empat orang temannya. Sayangnya dia menyerah untuk melanjutkan pendidikannya karena nilainya yang buruk. Lalu, ada Choi-taek yang merupakan pemain go yang terkenal hingga ke luar negeri. 

Drama ini tak hanya menceritakan persahabatan mereka tapi juga kondisi keluarga, kehangatan kehidupan bertetangga, hingga saling membantu sama lain. Lantas, bagaimana kisah Reply 1988 ini?

Itulah informasi singkat seputar, sinopsis dan link nonton Reply 1988 subtitle Indonesia. Selamat menonton! (Suara.com/ Muhammad Zuhdi Hidayat)

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Black Clover Sword of the Wizard King, Pasti Aman dengan Subtitle Indonesia