Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 27 Februari 2023 | 17:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Drama Korea Taxi Driver 2 telah memasuki episode 4 yang makin menarik. Berikut ini tersedia link nonton Taxi Driver 2 episode 4 yang bisa kamu akses secara legal dan aman.

Tenang, link nonton Taxi Driver 2 episode empat ini bukan dari Drakorindo maupun LK21 dan Dutafilm. Melainkan dari platform Viu yang resmi menayangkan drama Korea tersebut.

Kamu bisa langsung ke aplikasi dan situs VIU untuk menonton drama Korea ini, atau bisa melalui link nonton Taxi Driver 2 episode 4 yang tersedia dengan subtitle Indonesia.

Sebelum mulai menonton Taxi Driver di VIU, pastikan  sudah berlangganan aplikasi streaming tersebut. Dengan berlangganan, akan terbebas dari hambatan iklan dan gangguan lainnya.

Dan pastiny akarena dari VIU, link nonton Taxi Driver episode 4 tersebut tersedia dalam subtitle Indonesia juga aman dan legal. Karena bukan dari Drakorindo dan LK21 maupun Dutafilm.

Saat ini, Taxi Driver season 2 masih dalam proses on going atau belum berakhir. Kamu bisa menyaksikan setiap episode terbarunya di hari Jumat-Sabtu di SBS (saluran televisi Korea) serta VIU.

Sinopsis Taxi Driver 2 Episode 4

Taxi Driver 2. (VIU)

Pada awal episode 4, kamu akan melihat Do Gi menghampiri geng penipu setelah truk mereka mogok. Di sini, Do Gi menawarkan bantuan untuk membawa mobil tersebut ke bengkelnya.

Akhirnya, mereka bertiga pun mendorong mobil hingga ke dekat stasiun di mana bengkel Do Gi berada.

Keadaan tersebut tentu membuat si bos, Yoo Sang Gi merasa geram, tetapi tidak mampu melepaskan amarahnya.

Tim Taksi Pelangi yang mulai mendapat perhatian dari para penipu pun mulai melakukan misinya dengan dipimpin Go Eun yang terus mengawasi.

Di tempat lain, Ha Joon rupanya telah menemukan jalan rahasia ke ruang bawah tanah ketika Sung Chul tiba dan menghentikannya untuk memasuki pangkalan.

Rekan-rekan Sang Gi pun menjelek-jelekannya sebelum ketiga orang tersebut kembali mendiskusikan target yang akan ditipu selanjutnya. Tentu saja rencana itu didengar tim Taksi Pelangi.

Alhasil, mereka kembali menyusun rencana supaya Sang Gi bisa fokus ke Sung Chul yang sedang berpura-pura menjadi orang tua pikun kaya raya.

Tentu saja tidak butuh waktu lama bagi Sangi Gi dan yang lainnya untuk mengubah target dan membawanya ke mereka. Sebab mereka dibuat terkejut dengan kekayaan yang dimiliki Sung Chul.

Ketika sedang mengikuti Sung Chul, Kyung Goo dan Jin Eon mulai mencari sumber kekayaan pria tersebut. Namun mereka tidak juga menemukannya.

Di satu sisi, Do Gi juga mencoba mencari cara lain untuk mendekati Sang Gi supaya mempercayainya. Ia bahkan rela untuk menyamar sebagai petani.

Di sisi lain, Go Eun yang menyamar sebagai penyanyi justru berhasil mengambil perhatian Sang Gi karena melihatnya dekat dengan Sung Chul.

Lantas, mampukah Do Gi dan timnya mengalahkan tim penipu dan mengembalikan kerugian yang telah didapatkan “klien” mereka? Temukan jawabannya dengan nonton Taxi Driver 2 episode 4 melalui link di atas.

Demikian informasi mengenai link nonton Taxi Driver 2 episode 4 dengan subtitle Indonesia yang aman dan legal. Selamat menonton drama Korea terbaru ini. (Suara.com/ Hillary Sekar Pawestri)

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode Terbaru, Lengkap Subtitle Indonesia