Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 27 Februari 2023 | 19:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - The Heavenly Idol telah memasuki episode 4 terbaru. Kamu bisa mengaksesnya melalui Link Nonton The Heavenly Idol Episode 4 yang resmi dan legal, lengkap dengan subtitle Indonesia tersedia.

Melalui link nonton The Heavenly Idol Episode 4 yang resmi, tentunya lebih aman bagi kamu. Bukan seperti menonton drama Korea di Drakorindo, dan LK21 maupun Dutafilm.

Kamu bisa langsung ke platform Viu atau Vidio, baik melalui aplikasi maupun situs resminya. Atau melalui Link Nonton The Heavenly Idol Episode 4 subtitle Indonesia berikut ini:

Pastikan sudah berlangganan lebih dulu untuk menyaksikan drama Korea Heavenly Idol episode 4 dengan nyaman tanpa gangguan iklan.

Heavenly Idol Episode 4

The Heavenly Idol. (IMDB)

Dilihat dari foto teasernya, tampaknya akan terjadi sesuatu yang menarik di episode 4 drama yang dibintangi oleh Kim Min Kyu ini. Sudah penasaran seperti apa? 

Episode 4 The Heavenly Idol dimulai di mana pada episode sebelumnya Woo-sil tidak bisa bernyanyi. Yeon-woo menyadari bahwa Woo-sil sedang dipengaruhi oleh ilmu hitam.

Yeon-woo lalu mendekati Woo-sil dan melakukan yang terbaik untuk menyembuhkannya.  Energinya rendah karena Kim Dal menyuruhnya diet tetapi dia memiliki cukup untuk mengobati Woo-sil.

Beberapa saat kemudian LL Entertainment, Sun-ja dan karyawannya merayakan kesuksesan Yeon-woo di acara Sing Survival. Chemistry Yeon-woo dan Woo-sil telah berhasil mendapatkan suara terbanyak.

Popularitas Yeon-woo pun melejit. Saat mereka merayakannya, Kim Dal mendapat permintaan dari Produser Woo yang sedang tampil di sebuah acara bernama Music Music.

Sang produser memberi Wild Animals kesempatan kedua untuk tampil di acara musiknya. Sun-ja setuju dan meminta Kim Dal untuk mempersiapkan grup mereka, Wild Animals meskipun mereka tidak akan punya cukup waktu untuk berlatih.

Dia juga memberi tahu Yeon-woo untuk menggunakan kesempatan ini untuk berjejaring karena Yeon-woo sudah mendapat tawaran untuk berakting dalam sebuah drama. Yeon-woo mengatakan bahwa dia tidak tertarik pada akting tetapi Sun-ja mengabaikannya. 

Sementara itu di Akhirat, nama-nama orang yang seharusnya mati terus dihapus dari buku Hidup dan Mati. Yang Mulia yang bertanggung jawab memutuskan untuk mengirim seseorang ke bumi untuk mencari tahu siapa yang mengacaukan umur manusia yang ditakdirkan.

Konflik jadi agak rumit ketika Kim Dal tahu Yeon-woo alias Ponyfex masih mengejar Si Jahat ketika semuanya berjalan dengan baik. Yeon-woo semakin populer dan Kim Dal berharap dia akan kembali ke dirinya sendiri. 

Kim Dal memintanya untuk fokus pada kinerja. Selama waktu ini, mereka semakin dekat dan hati Kim Dal terguncang.

Bagaimana kelanjutannya ya? Tonton episode drama Korea tersebut melalui link nonton The Heavenly Idol episode 4 subtitle INdonesia yang resmi di atas. Selamat menonton! (Suara.com/ Mutaya Saroh)

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Demon Slayer Episode 10, Satu Kali Klik di Sini