Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 28 Februari 2023 | 15:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sejumlah pembahasan spoiler One Piece 1077 sudah mulai beredar, seperti apa kelanjutan kisah ini nanti. Apakah akan terjadi pertarungan antara Shanks melawan Kid, lalu siapa Weevil sebenarnya.

Dirangkum tim HiTkeno.com beberapa prediksi dan teori juga spoiler One Piee 1077 mengklaim seperti apa nantinya pada chapter baru di manga ini.

Seperti biasa, Eiichiro Oda menyuguhkan cerita yang epik dan menggantung yang membuat para penggemar penasaran menjelang jeda mingguan. 

Di One Piece 1076, kita akhirnya melihat kerja sama tim Kaku dan Rob Lucci yang unik dengan Zoro dan Luffy dalam menghadapi Seraphim.

Lalu, akhirnya kita tahu apa yang terjadi pada Dr Vegapunk yang dikurung di penjara khusus. 

Menariknya, di tempat Dr Vegapunk ditahan, ada juga agen Cipher Pol lain yang dinyatakan hilang. Di akhir One Piece 1076, kita kemudian melihat bagaimana Shanks dan timnya bersiap untuk melawan kelompok bajak laut Eustass Kid.

Prediksi Spoiler One Piece 1077

One Piece - Pulau EggHead. (fandom)

Lalu, kemungkinan apa yang akan terjadi di One Piece 1077?  Yang pertama mungkin masih bisa kita lihat kelanjutan pertarungan antara Kaku, Zoro, Luffy, dan Lucci melawan S-Hawk dan S-Bear. 

Meski mereka berhasil menerbangkan kedua Seraphim, seperti yang dikatakan Vegapunk bahwa mereka adalah 'senjata terkuat umat manusia.' 

Ini berarti sudah jelas bahwa tidak mungkin Seraphim bisa dikalahkan begitu saja.

Mungkin, kita akan melihat pertarungan yang lebih sengit dimana kedua Seraphim akan menunjukkan keperkasaannya. 

Dan di sisi lain, kita juga akan melihat kolaborasi apik lainnya dari kolaborasi yang tidak biasa dari keempat karakter tersebut. 

Kemudian, One Piece 1077 mungkin akhirnya menunjukkan siapa sosok atau pengkhianat misterius yang berkeliaran di Pulau Egghead.

Selama beberapa bab terakhir, kita melihat bagaimana pulau Egghead berada dalam situasi yang tidak biasa. 

Terjadi sabotase, bahkan ada serangan tidak hanya pada Dr Vegapunk asli dan satelitnya. Namun serangan itu juga mengarah ke agen CP0 dan kru Topi Jerami. 

Satelit Vegapunk berusaha memecahkan masalah yang sayangnya gagal. 

Yang menarik adalah muncul bayangan misterius yang membuat para penggemar penasaran. Beberapa nama bermunculan, diduga sebagai pengkhianat atau pemilik sosok bayangan misterius ini. 

Misalnya, Caribou yang nasib dan keberadaannya misterius. 

Lalu, ada juga sosok Saint Jaygarcia Saturn salah satu Gorosai yang berhasil menyusup ke Pulau Egghead dan menjadi pelaku dari semua aksi tersebut.

Prediksi spoiler one piece 1077 mungkin juga menunjukkan status Kizaru dan Saturnus. 

Setelah sebelumnya mereka diperlihatkan berada di laut, mungkin di chapter terbaru kita akan melihat mereka tiba di Egghead Island. 

Dan tentunya akan menarik untuk melihat bagaimana reaksi mereka ketika mengetahui tentang kekacauan besar yang sedang terjadi di pulau tersebut.

Banyak penggemar yang menduga bahwa untuk pertama kalinya kita akan melihat betapa dahsyatnya kekuatan seorang Gorosei pada momen tersebut. 

Pasalnya, ada spekulasi bahwa Luffy kemungkinan akan bertarung melawan Saturnus di Pulau Egghead. 

Kizaru sendiri mungkin akan menghadapi Zoro atau Topi Jerami lainnya. Tentu saja Gorosei akan menjadi tantangan besar selanjutnya bagi Luffy setelah Kaido.

Prediksi Spoiler One Piece 1077 Lainnya

One Piece - Kru bajak laut Shanks. (fandom)

Selain poin-poin di atas, poin prediksi spoiler One Piece 1077 lainnya adalah mungkin kita akan melihat kelanjutan cerita Marco dan Bakkin lagi. 

Terakhir kali mereka muncul Bakkin meminta bantuan Marco untuk membebaskan Weevil yang ditangkap oleh Ryokugyu. Bakkin juga mengetahui asal-usul Weevil yang sebenarnya. 

Chapter ini mungkin akhirnya menjawab siapa Weevil sebenarnya, bahkan mungkin kita akan tahu siapa Shirohige.

Terlepas dari kisah Bakkin dan Marco, kita juga bisa melihat kelanjutan petualangan Garp dan Helmeppo dalam upaya menyelamatkan Koby. 

Beberapa chapter Eiichiro Oda belum memberikan kelanjutan cerita dari detik ini. Dan mungkin di chapter selanjutnya kita akan melihat bagaimana usaha Garp untuk menyelamatkan Koby dan juga siapa yang kemudian akan membantunya.

Terakhir, seperti yang sudah disebutkan di atas bahwa di akhir chapter 1076 kita melihat bagaimana kelompok bajak laut Shanks bersiap menghadapi kelompok Eustass Kid di pulau Elbaf. 

Prediksi spoiler One Piece 1077 mungkin menunjukkan pertempuran epik dari dua kelompok bajak laut. Meski pertarungan itu sendiri mungkin belum dimulai, pertemuan mereka berdua sebelum pertarungan pasti akan menghadirkan sesuatu yang luar biasa. 

Manga One Piece 1077 sendiri dijadwalkan rilis pada 12 Maret 2023, namun spoilernya akan muncul di media sosial beberapa hari sebelumnya.

Kita nantikan saja seperti apa manga tersebut, apakah benar seperti dalam prediksi spoiler One Piece 1077 di atas.

BACA SELANJUTNYA

Spoiler One Piece 1087: Terungkap Rahasia Keabadian Im Sama