Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 28 Februari 2023 | 17:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken atau The Angel Next Door Spoils Me Rotten menjadi anime romance yang mencuri perhatian saat ini.

Bagaimana kehadiran anime romance ini di tengah-tengah gempuran anime isekai menjadikan penyegaran yang manis.

Buat kamu yang berminat menonton anime The Angel Next Door Spoils Me Rotten ini, tersedia link nonton Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken yang resmi untuk kamu.

Tidak perlu ke kissanime, anoboy maupun Samehadaku, karena anime romance ini tersedia secara legal dan gratis melalui Bstation.

Berikut ini link nonton Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken resmi dari BiliBili Bstation:

Menariknya, di Bstation kamu bisa menonton anime romance ini secara gratis. Ditambah lagi adanya subtitle Indonesia yang memudahkan kamu memahami ceritanya.

Sebelum menonton, simak dulu beberapa informasi soal anime The Angel Next Door Spoils Me Rotten berikut ini:

Plot Cerita Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken

The Angel Next Door Spoils Me Rotten. (IMDB)

Anime The Angel Next Door Spoils Me Rotten mengambil cerita antara Amane Fujimiya seorang pelajar dengan Mahiru Shiina teman sekolah dan tetangganya.

Mahiru Shiina yang terkenal di sekolah sebagai siswi cantik yang populer dan sikap baiknya, bahkan mendapatkan julukan sebagai Malaikat.

Kontras dengan sosok Amane Fujimiya yang sebagai pemuda dingin tanpa ekspresi. Karena pembawaannya itu, ia tidak memiliki banyak teman.

Dalam sebuah momen, Amane Fujimiya bertemu dengan Mahiru Shiina di sebuah taman ketika hujan. Pertemuan yang membuka hubungan keduanya.

Sinopsis Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken

The Angel Next Door Spoils Me Rotten. (fandom)

Setelah masuk angin dengan memberikan satu-satunya payungnya kepada seorang gadis yang duduk di tengah hujan, Amane Fujimiya hanya berharap dia akan mengembalikannya.

Namun, Mahiru Shiina, "Malaikat" sekolah Amane dan tetangganya, malah memberinya lebih dari itu.

Bagaimana kelanjutan hubungan Amane Fujimiya dan Mahiru Shiina sebagai tetangga? Simak dalam anime romance ini.

Pastikan menontonnya melalui platform resmi atau lewat link nonton Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken di atas.

BACA SELANJUTNYA

5 Tokoh Paling Pintar di Anime Naruto, Nomor 1 Bukan Shikamaru