Kamis, 02 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 28 Februari 2023 | 20:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - My ID is Gangnam Beauty menjadi salah satu drama Korea yang sukses diangkat dari webtoon. Penasaran, cek link nonton My ID is Gangnam Beauty terbaru dengan subtitle Indonesia dan full episode ini.

Bukan dari LK21, Drakorindo dan Dutafilm, link nonton My ID is Gangnam Beauty full episode dengan subtitle Indonesia dari platform resmi. Kamu bisa menonton drama Korea ini dengan aman.

Berikut ini tim HiTekno.com rangku deretan link nonton My ID is Gangnam Beauty secara legal:

 

Drama Korea My ID is Gangnam Beauty

My ID is Gangnam Beauty merupakan drama Korea yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama karya Gi-Maeng-gi. Serial ini disutradarai Choi Sung-bum dan tayang perdana pada 27 Juli 2018. Drama ini terdiri dari 16 episode yang berdurasi 60 menit setiap episodenya.

Drama Korea ini mengambil latar belakang kisah kehidupan kampus yang diperankan oleh Lim Soo-hyang, Cha Eun-woo, Jo Woo-ri, dan Kwak Dong-yeon. Kamu bisa menonton drama Korea My ID is Gangnam Beauty secara legal melalui link di atas. 

My ID is Gangnam Beauty. (IMDB)

Sinopsis My ID is Gangnam Beauty

My ID is Gangnam Beauty adalah drama Korea yang bercerita tentang seorang mahasiswi bernama Kang Mi-rae (Im Soo-hyang) yang telah menjalani operasi plastik untuk memperbaiki penampilannya.

Mi Rae merasa rendah diri karena penampilannya sebelumnya yang dianggap kurang menarik dan sering di-bully di masa lalunya. Namun, setelah menjalani operasi plastik, ia merasa lebih percaya diri dan memutuskan untuk memulai kehidupan barunya sebagai mahasiswi baru di universitas yang sama dengan teman sekelasnya dari sekolah menengah, Do Kyung-suk (Cha Eun-woo). Do Kyung-suk merupakan mahasiswa tampan yang populer namun dikenal pendiam dan dingin.

Kyung Suk awalnya terlihat dingin dan jutek terhadap Mi Rae, tetapi seiring berjalannya waktu, ia mulai tertarik pada Mi Rae dan menyukainya apa adanya. Namun, hubungan mereka menjadi rumit ketika Kyung Suk mulai bersaing dengan teman laki-laki Mi Rae yang lain, dan Mi Rae sendiri mulai meragukan apakah ia benar-benar dicintai oleh Kyung Suk. Lantas bagaimana kelanjutan kisah Mi Rae dengan Kyung Suk?

Itulah ulasan mengenai link nonton My ID is Gangnam Beauty serta sinopsisnya yang dapat kamu simak. Pastikan menonton dram Korea melalui platform resmi bukan di Drakorindo, LK21 maupun Dutafilm. (Suara.com/ Muhammad Zuhdi Hidayat)

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode 11, Pasti Aman