Sabtu, 13 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 05 Maret 2023 | 12:38 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cari anime isekai terbaru yang menarik? Ada Handyman Saitou in Another World yang bisa jadi pilihan. Berikut ini ada link nonton Handyman Saitou in Another World yang pasti aman dan legal.

Bukan dari AnoBoy, Samehadaku dan KissAnime kamu bisa menonton anime isekai ini dengan legal. Karena tim HiTekno.com telah merangkum link nonton Handyman Saitou in Another World yang resmi.

Berikut ini daftar link nonton Handyman Saitou in Another World:

 

Jika kamu belum kenal anime Handyman Saitou in Another World, maka kamu harus membaca sinopsisnya lebih dulu berikut ini.

Sinopsis

Handyman Saitou in Another World. (IMDB)

Dikisahkan, meskipun menjadi tukang dengan berbagai keterampilan yang keren dan bak profesional, tapi Saitou sangat diremehkan dan dibayar rendah. 

Saat dia mengeluh, ia malah dipecat bosnya dan mengancam bahwa Saitoru akan diganti. Namun kesialannya tak berhenti sampai di situ, saat dalam perjalanan sebuah truk tiba-tiba menabrak dan membunuh Saitou dalam perjalanan pulang.

Cukup mengejutkan, Saitou tidak mati dalam insiden tersebut. Sebaliknya, dia dipindahkan ke dunia lain. 

Di sana, dia bertemu dengan kelompok yang terdiri dari ksatria wanita Raelza, peri cahaya bulan Lafanpan, dan penyihir Morlock, yang semuanya secara kebetulan ingin merekrut anggota baru dengan keahlian seperti milik Saitou.

Sepanjang waktu mereka bersama, Saitou menggunakan keahliannya untuk membantu sesama anggota partai dan segera menerima pengakuan yang tidak pernah diduga. 

Namun, kehadiran Saitou mungkin hanya menjadi katalisator yang akan menghubungkan berbagai orang dari berbagai tempat, perlahan mengungkap takdir yang bisa membawa perubahan besar ke dunia ini.

Handyman Saitou in Another World. (Youtube/Kadokawa)

Anime Handyman Saitou in Another World sendiri kali pertama diperkenalkan pada 19 Januari 2022 oleh Kadokawa, dan episode pertamanya dirilis baru-baru ini pada 8 Januari 2023.

Anime keren ini disutradarai oleh Toshiyuki Kubooka, yang dikenal karena karyanya di serial anime terkenal seperti Berserk: The Golden Age Arc, Wandering Witch: The Journey of Elaina, dan banyak lagi. 

Karena itu Handyman Saitou in Another World menjadi salah satu anime isekai terbaru yang dinanti-nanti penayangannya.

Apa yang akan terjadi di episode mendatang?

Handyman Saitou in Another World. (Youtube/Kadokawa)

Sebelumnya, di episode 7 Handyman Saitou in Another World, kita melihat Kisirugi mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan orang lain terlepas dari semua kesalahannya sebelumnya.

Dorg kemudian membawanya pergi. Fans menganggapnya sebagai episode yang sangat emosional, terutama dengan tambahan Morlock yang menyerah.

Di episode berikutnya, semoga pemirsa mengetahui apakah kematian Kisirugi mutlak diperlukan untuk sihir Peremajaan atau tidak.

Saitou belum berhasil menemukan roomba, yang menimbulkan pertanyaan tentang apa tujuan mereka sebenarnya. Episode mendatang juga akan menjelaskan apa yang diharapkan terjadi pada grupnya.

Itulah link nonton Handyman Saitou in Another World dan sinopsis singkatnya yang telah Hitekno.com rangkum buat kamu. Pastikan menonton anime isekai di atas di platform resmi.

BACA SELANJUTNYA

One Piece: Ternyata Nami Punya Hubungan dengan Im sama, Bikin Penasaran