Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 05 Maret 2023 | 13:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Delivery Man menjadi drama Korea terbaru yang bisa jadi pilihan tontonan. Tim HiTekno.com telah merangkum link nonton Delivery Man subtitle Indonesia yang tersedia resmi.

Drama Korea Delivery Man sendiri telah mulai penayangannya pada awal Maret 2023 kemarin. Kamu tidak perlu menontonnya lewat Drakorindo, LK21 hingga Dutafilm.

Karena ada platfolm VIU yang resmi untuk menonto drama Korea Delivery Man ini. Kamu bisa mengaksesnya langsung ke aplikasi maupun situsnya, bisa juga melalui link ini.

Link Nonton Delivery Man

Tim HiTekno.com telah merangkum link nonton Delivery Man subtitle Indonesia terbaru yang bisa diakses untuk menonton drama Korea tersebut. Berikut daftarnya:

Berkat link nonton Delivery Man subtitle Indonesia di atas, kamu tidak perlu lagi untuk mengakses Drakorindo, LK21 dan Dutafilm.

Drama Korea Delivery Man

Delivery Man. (IMDB)

Delivery Man menjadi salah satu serial drama Korea yang ditunggu-tunggu. Drakor ini tayang sejak awal Maret 2023. Link nonton Delivery Man bisa kamu dapatkan di atas.

Tentu tak lengkap rasanya jika mendapatkan link tanpa memperoleh sekilas sinopsis dari drama Korea ini. Berikut sinopsis dan kemudian dilanjutkan dengan link nonton yang bisa kamu gunakan menikmati setiap episodenya.

Sinopsis Delivery Man

Mengisahkan seorang supir taksi Seo Young Min, yang terjun ke dunia taksi ini karena meneruskan usaha milik ibunya. Seo Young Min adalah sosok pekerja keras, dan terus berusaha agar usahanya berjalan karena perlu melindungi rumah dan nenek kesayangannya.

Perjalanannya sebagai supir taksi kemudian dipertemukan dengan Kang Ji Hyun, yang mengaku sebagai hantu gentayangan. Seo Young Min kemudian marah arena Kang Ji Hyun tidak membayar tarif taksi yang seharusnya dibayar ia sebagai penumpang.

Seo Young tidak peduli apakah penumpangnya hantu atau manusia, tapi setelah diantarkan, penumpang tetap harus membayar.

Dinamika semakin menarik ketika ternyata Seo Young Min beberapa kali harus terus berurusan dengan Kang Ji Hyun. Yang secara tidak langsung membuat keduanya terus bertemu dan dihadapkan dengan berbagai masalah dalam kesehariannya.

Itulah informasi tentang link nonton Delivery Man yang bisa kamu gunakan. Pastikan selalu menggunakan link dan platform legal untuk menyaksikan drama Korea favorit kamu agar jaminan keamanan dan kualitas gambar bisa dinikmati.

Manfaatkan link nonton Delivery Man subtitle Indonesia di atas. Pastikan menonton drama Korea ini melalui link resmi bukan Drakorindo, LK21 maupun Dutafilm. (Suara.com/ I Made Rendika Ardian)

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode Terbaru, Lengkap Subtitle Indonesia